Home » » Tahukah anda Harga Tiket Konser Tunggal Syahrini? Wow Cukup buat Daftar Ibadah Haji Lho...

Tahukah anda Harga Tiket Konser Tunggal Syahrini? Wow Cukup buat Daftar Ibadah Haji Lho...


Syahrini yang sering disebut princess, dan sedang heboh tentang gugatannya istilah Syantik yang dipakai oleh Siti Badriah dalam lagunya lagi Syantik, akan menggelar konser bertajuk “Journey of Princess Syahrini” (JOS) yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, 20 September 2018 pukul 20.00 WIB di Ciputra Artpreneur Jakarta. Dengan mengusung tema “Music & Comedy Show", pertunjukan konser ini akan menjadi sebuah hiburan yang memukau. Perpaduan antara live performance dan unsur hiburan comedy dari Syahrini yang akan menceritakan sendiri kisah perjalanan fenomenalnya selama 10 tahun berkarya hingga saat ini.

Tahukah berapa harga tiket konser tunggal princess syahrini pada tanggal 20 September 2018? Luar biasa tiketnya ternyata cukup untuk uang daftar ibadah Haji.
Princess bakal menggelar konser bertajuk “Journey of Princess Syahrini” (JOS) yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, 20 September 2018 pukul 20.00 WIB di Ciputra Artpreneur Jakarta. Dengan mengusung tema “Music & Comedy Show", pertunjukan konser ini akan menjadi sebuah hiburan yang memukau. Perpaduan antara live performance dan unsur hiburan comedy dari Syahrini yang akan menceritakan sendiri kisah perjalanan fenomenalnya selama 10 tahun berkarya hingga saat ini.

Tiket konser “Journey of Princess Syahrini” (JOS) akan di keluarkan dalam beberapa tahap, fase pertama yang sudah dikeluarkan adalah jenis tiket kelas “Early Bird” yang akan dijual hingga akhir Juli ini dan minggu ini akan dikeluarkan tiket kelas “(Reserve) Incess Seat” dengan harga Rp.25.000.000.

 Untuk kategori termahal yakni Rp25 juta, fans akan mendapat keistimewaan dari Syahrini. Selain mendapat merchandise eksklusif, Syahrini juga akan memberi treatment istimewa. Penasaran? Mau daftar Haji atau mau nonton konser?

Advertisement

loading...
Sebuah panduan yang menjelaskan langkah demi langkah memulai usaha percetakan tanpa harus punya modal perlengkapan cetak sendiri.
Previous
« Prev Post

0 Komentar:

Post a Comment