Image1

Download Contoh Spanduk In House Training.cdr

Spanduk In House Training.cdr | Contoh Spanduk In House Training Format CDR | In House Training SMK | Backdrop Inhouse Training | In House Training adalah Kegiatan Pelatihan SDM dalam suatu instansi yang bertujuan untuk peningkatan kualitas/ Kegiatan In House Training ini biasanya dilaksanakan oleh perusahaan-perusahaan dan lembaga-lembaga pendidikan/ Pada perusahaan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas karyawan sehingga mampu mendongkrak perusahaan tersebut agar lebih maju dan berkembang/ Sedangkan pada lembaga pendidikan kegiatan Inhouse training bertujuan untuk meningkatkan kualitas para guru atau tenaga pendidik dan kependidikan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada peserta didik sehingga mampu melahirkan output yang berkualitas/

Nah bagi sobat yang berdedikasi di lembaga pendidikan, baik itu di SMP/MTS, SMA/SMK kegiatan ini sangat penting dan biasanya dilaksanakan pada awal tahun pelajaran sebagai persiapan masuk pada tahun pelajaran baru.

Sebagai bentuk dokumentasi kegiatan in house training sekolah biasanya membuat spanduk in house traning untuk dipasang di ruang pelatihan seperti contoh spanduk in house training di bawah ini :



Bagi sobat yang akan membuat spanduk dan merasa kesulitan dalam desain, kami dari Percetakan Digital Printing Kasima Grafika Pagerageung memberikan file spanduk In House Training dalam format CDR. Sobat tinggal download saja kemudian edit sesuai dengan kebutuhan.

Kami juga menerima pesanan spanduk secara online, menerima pesanan dari mana-mana dan siap kirim ke mana-mana, silahkan hubungi WA 085 213 974 463

CARA ORDER

Harga spanduk dihitung per meter persegi dengan harga Rp. 25.000 tergantung banyaknya pesanan. Untuk order banyak silahkan Nego. Gratis desain, desain suka-suka bisa pesan sendiri sesuai keinginan.

Bahan yang digunakan adalah bahan Flexy Cina tebal 280 gram. Daya tahan spanduk ini jika dipasang di luar ruangan dapat bertahan kurang lebih anatara 8 bln s/d 1 tahun, tergantung penempatan. Jika posisinya terkena langsung sinar matahari maka kekuatannya bisa kurang dari itu. Tahan terhadap air tidak akan luntur.

Kalau sobat menginginkan bahan spanduk yang bagus, bisa pesan dengan menggunakan bahan korea glossy dengan harga cetak spanduk per meter Rp. 80.00. Daya Tahan bahan korea bisa sampai 2 atau 3 tahun.

Ongkos kirim disesuaikan dengan alamat tujuan dan berat. Untuk ukuran spanduk bahan flexy cina berat  per m2nya adalah  0.3 Kg.  Pengerjaan 1 hari selesai, lama pengiriman 1 s/d 2 hari tergantung alamat tujuan.

Contoh harga spanduk in house training smk ukuran 4 x 1 m, harganya dihitung 4 m x Rp. 25.000 total Rp. 100.000. Ongkos Kirim ditanggung pemesan bisa dicek secara online. Pengiriman bisa menggunakan TIKI, JNE, J&T dan lain-lain.

Ukuran Banner In house training ini disesuaikan dengan kebutuhan tempat masing-masing. Sebaiknya ukur dulu tempat di mana spanduk banner itu mau di pasang. Sesuaikan ukuran panjang dan lebarnya dengan tempat pemasangan.

Berikut adalah contoh Backdrop In house training smk dalam format CDR yang dapat didownload secara gratis dan dapat diedit sesuai dengan kebutuhan. Harga di bawah tombol download adalah harga spanduk yang sudah jadi sesuai ukuran. Semoga bermanfaat. Terima Kasih atas silaturrahimnya. Salam sukses.

 

Spanduk In House Training.cdr
Ukuran 3 x 1.5 m
Harga Spanduk Jadi Rp. 112.500,-

 Contoh Spanduk In House Training.cdr
Ukuran 4 x 1 m 
Harga Spandu jadi Rp. 100.000,-

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh Spanduk In House Training.cdr"

Post a Comment