Home » » Tempat Pijat Terdekat di Panjalu Ciamis

Tempat Pijat Terdekat di Panjalu Ciamis

Tempat Pijat di Panjalu Ciamis |  Sobat! Alhamdulillah pencarian tempat pijat terdekat di Panjalu sobat bisa mampir di web ini. Mudah-mudahan informasi tempat pijat di Panjalu Ciamis ini tepat sesuai yang sobat cari.

Tempat pijat di daerah Ciamis ini salah satunya ada di Kampung Bojong Sereh Desa Ciomas Kec. Panjalu Kabupaten Ciamis. Tidak ada plang identitas yang ada di pinggir jalan, tapi tempat pijat ini sudah di kenal oleh orang-orang dari berbagai daerah. Nama tempat pijat pun hanya dikaitkan dengan nama sang pemijatnya yaitu tukang pijat Lurah Eyon. Beliau adalah mantan lurah desa Ciomas. Jadi kalau sobat mau tanya-tanya di perjalanan tanya saja Tukang Pijat Lurah Eyon di Bojong Sereh Ciomas Panjalu.

Lokasi tempat pijat Lurah Eyon ini cukup jauh dari jalan raya. Jika sobat datang dari arah situ Panjalu terus lurus ke arah Kawali.kurang lebih 4.3 km melewati arah yang ke Curug Tujuh. Dari jalan raya Panjalu Kawali setelah dusun Ciceuri belok kiri ke jalan kp. Bojong Sereh sekitar 1 km, melewati SDN 1 Ciomas dan Masjid Ciomas. Dari masjid Ciomas ini kurang lebih 200 m, masuk gang kecil kurang lebih 50 m melewati sekitar 4 rumah.


Tukang Pijat Lurah Eyon ini mempunyai keahlian tidak hanya berkaitan dengan otot atau tulang
tetapi bisa memijat untuk membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit. Cara memijatnya pun berbeda dengan di tempat-tempat lain yaitu yang dipijat tidak di daerah yang sakit, melainkan bagian tubuh lain. Misal sakit kaki kiri keseleo, nah yang dipijatnya itu bagian tangan sebelah kiri, sakit lutut yang dipijat bagian bawah kaki dan sebagainya. Menurutnya memijat pada bagian yang sakit itu salah malah tambah sakit.

Tempat pijat Lurah Eyon ini tidak terlihat seperti panti pijat, malah seperti rumah-rumah lainnya, hanya saja di depannya tersedia kursi-kursi yang terbuat dari akar pepohonan untuk para tamu. Ruangan tempat memijat berada di ruangan rumah bagian depan.
  




  
Advertisement

loading...
Previous
« Prev Post

0 Komentar:

Post a Comment