Home » » Download Contoh Spanduk Belanja di Warung Tetangga Format CDR

Download Contoh Spanduk Belanja di Warung Tetangga Format CDR

Spanduk Belanja di Warung Tetangga | Spanduk Himbauan Belanja di Warung Tetangga |  Belanja di warung tetangga lebih baik di banding belanja ke super market-super market. Hidup bermasyarakat pasti dengan tetangga bukan? toh yang melayat, nyolatin, nguburin kita juga kan tetangga bukan yang punya alfa mart atau indomart. Jadi kagak perlu gengsi-gengsian deh, hanya karena kantong kereseknya bermerk padahal harganya kadang menurut ane lebih mahal di banding warung tetangga.

Hal yang paling kejam lagi jika ngutang ke warung tetangga, belanja ke alfa. Waah itu mah sadis... hehe.. Maksudnya bukannya membantu tetangga malah menghancurkan... itu kan masuk pada kategori sadisme... Maaf yah bukan apa-apa, yah kalau ga mau belanja ke warung tetangga, yah jangan ngutang dong pas belanja....

Ajakan belanja di warung tetangga ini sebenarnya sudah tersebar melalui medsos-medsos dan spanduk-spanduk himbauan. Namun sepertinya yaah... super market-super market malah semakin banyak dan tersebar. Oleh karena itu jangan pernah lelah, terus saling mengingatkan dan mengajak ayoo lebih baik belanja di warung tetangga.

Spanduk himbauan untuk belanja di warung tetangga ini juga mengajak dan mengingatkan bahwa lebih baik memajukan ekonomi tetangga yang lebih membutuhkan dibanding ekonomi-ekonomi konglomerat yang sudah kaya raya.

Nah bagi sobat yang masuk bursa caleg, ajakan belanja di warung tetangga ini bisa jadi strategi kampanye yang lebih efektif, karena spanduk ini di pasang di warung-warung yang sudah pasti ada pengunjungnya dan pada tempat yang strategis. Selain itu pemasangan spanduk belanja di warung tetangga tidak akan kena pasal masalah penertiban alat peraga kampanye.

Bagi sobat yang akan membuat spanduk ajakan belanja di warung tetangga, kami Kasima Grafika Digital Printing berbagi file desain spanduk himbauan belanja di warung tetangga dalam format CDR. Sobat tinggal download saja, kemudian edit sesuaikan dengan kebutuhan. Semoga bermanfaat.
Advertisement

loading...
Previous
« Prev Post

0 Komentar:

Post a Comment