Home » » Tempat Pengobatan Alternatif Patah Tulang yang Bagus di Ciamis

Tempat Pengobatan Alternatif Patah Tulang yang Bagus di Ciamis

Tempat pengobatan patah tulang di Ciamis | Sobat! Pada kesempatan ini saya akan berbagi info mengenai tempat pengobatan patah tulang di Ciamis yang sudah dikenal banyak orang. Tidak sedikit pasien yang patah tulang akibat jatuh dari gedung, tabrakan, terpeleset dan lain-lain datang dari luar kota Ciamis, seperti Garut, Bandung, Jawa Tengah dan sebagainya yang datang ke tempat ini dan dengan izin Alloh SWT mereka disembuhkan patah tulangnya. Terkadang ada yang secara medis harus dioperasi, tapi dengan di bawa ke tempat pengobatan patah tulang di Cibeurem ini bisa teratasi tanpa operasi tentunya dengan izin Alloh SWT.

Posisi di sini saya bukan pemilik pengobatan patah tulang, atau menerima bayaran untuk iklan, melainkan sekedar berbagi pengalaman saat ada beberapa keluarga saya mengalami jatuh dan patah tulang. Seingat saya ponakan dulu jatuh dari pohon kelapa sudah di bawa ke sana kemari akhirnya di tempat pengobatan patah tulang Cibereum ini alhamdulillah dapat teratasi, meskipun tidak sempurna 100%.  Postingan ini juga dibuat setelah ana mengobati ayah yang jatuh pulang dari sawah, takutnya patah tulang. Tapi Alhamdulillah dengan keahlian mendeteksi patah tulang menurutnya ayah saya tulangnya tidak apa-apa, hanya komplikasi sama penyakit rematik.

Oh iya sobat, selain keluarga ane nih, pernah juga bawa teman yang jatuh dari motor, tulang iga nya seperti retak dan sedikit menonjol. Alhamdulillan setelah dirawat selama 1 bulan kembali normal  bisa beraktivitas lagi.


Menurut ane pribadi ya,  pengobatan di sini cukup bagus, teknik urut dan pengobatannya sangat lembut dan hati-hati tidak banyak membuat pasien berteriak kesakitan. Selain itu juga tempat pengobatan patah tulang di sini sudah bekerja sama dengan tim medis puskesmas, sehingga pasien lebih terperhatikan kesehatan fisik selain tulang.

Pasien yang patah tulangnya cukup parah biasanya harus dirawat inap beberapa hari, minggu atau bulan, tergantung perkembangan kondisi pasien.  Tempat Pengobatan alternatif Patah Tulang di Cibeurem Ciamis ini sudah menyediakan rumah untuk ditempati pasien dan keluarganya. Meskipun harus dirawat, sobat tidak perlu bingung takut kemahalan biayanya. Pengobatan alternatif patah tulang ini tidak membuat tarif khusus seperti halnya Rumah Sakit-rumah sakit yang harga per malamnya bisa membuat orang sembuh menjadi sakit dan orang sakit semakin sakit... he2. Tenang saja sobat biayanya tidak akan semahal biaya rawat inap di rumah sakit.

Selain itu juga untuk biaya hidup keluarga pasien juga cukup murah, apalagi masak sendiri. Rumah rawat inap pasien ini dilengkapi dengan tempat untuk memasak keluarga korban.


Oh ya alamat lengkap tempat pengobatan patah tulang nya belum disebutin yah... lupa... catet baik-baik yah...  Tempat Pengobatan alternatif patah tulang ini berada di kampung Bojong Sari Desa Cibeureum Keccamatan Sukamantri Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat. 

Kampung ini boleh disebut kampung bengkel tulang, karena banyak keluarga yang bisa mengobati patah tulang. Tempat Pengobatan Alternatif Patah Tulang di kampung ini tidak terlihat, karena selain tidak ada sama sekali plang, juga tempatnya di rumah-rumah tidak seperti halnya praktek-praktek pengobatan lainnya. Sekilas di kampung Bojongsari ini tidak ada pengobatan tulang, tapi setelah masuk dan melihat ke rumah-rumah yang dipakai tempat praktek pengobatan, terlihat pasien patah tulang berjejer layaknya di ruang UGD Rumah Sakit.

Rumah yang dipakai untuk pengobatan patah tulang di Cibeureum ini dikelola oleh dua orang kakak beradik (kata orang pernah dengar) betul atau tidaknya saya kurang tahu. Cuman kata bapak Enung juga pernah nunjukin ane ke tempat Kakaknya di atas yang sama spesialis patah tulang.

Ane hanya kenal pak Enung, rumah yang berada di sisi jalan sempit, di depan dan di sampingnya ada kolam ikan. Waktu saya berkunjung tanggal 17 Desember 2018 rumahnya berwarna kuning seperti pada photo di bawah ini :


Bagi sobat yang masih bingung alamat lengkapnya silahkan cek di google map tempat pengobatan patah tulang di Ciamis atau Cibeureum Ciamis, atau sobat yang membutuhkan nomor telephon atau nomer kontak Pa Enung spesialis pengobatan alternatif patah tulang, silahkan hubungi 0813 2180 3222. Sebagai patokan saja lokasi pengobatan patah tulang ini dapat dijangkau dari berbagai arah. Jika sobat masuk dari arah Warudoyong lurus ke arah Panjalu, sebelum situ Panjalu belok kiri ke arah kecamatan Sukamantri.Lurus Masuk Hujung Tiwu dan melewati objek wisata Tirta Pasir Raya. Setelah sampai di pertigaan yang sebelah kirinya ada danau besar, sobat belok kanan masuk ke kp, Bojongsari. Sebelah kri ada masjid Jami' kalau tidak salah namanya Al-Barokah, belok kanan masuk ke atas, tanyakan saja bapak Anung Ahli Spesialis Pengobatan Alternatif Patah Tulang.


Menurut informasi selain bapak Enung, ada juga bapak Endin yang menurut info adalah kakaknya bapak enung. Jadi sobat boleh datang ke Bapak Endin atau Bapak Enung. Keduanya sama ahli dalam bidang pengobatan patah tulang.


Hanya saja jalan ke tempat ini cukup sempit, hanya mampu masuk 1 mobil. Karena itu sebaiknya mobil di parkir depan masjid. Kondisi seperti ini cukup menyulitkan pasien patah tulang, karena harus digendong atau bertahan jalan kaki yang cukup jauh.

Sebaiknya pemerintah Kabupaten Ciamis memfasilitasi pelebaran jalan menuju kampung bengkel patah tulang ini, sehingga aksesnya lebih mudah diakses oleh pasien. Terima kasih.. Semoga informasi mengenai tempat pengobatan alternatif patah tulang ini bisa bermanfaat.

Peta tempat pengobatan patah tulang ini dapat di cek di bawah ini :

Advertisement

loading...
Previous
« Prev Post

0 Komentar:

Post a Comment