Home » » Download Spanduk Aksi Tidak Keluar Malam Tahun Baru 2019 Format CDR

Download Spanduk Aksi Tidak Keluar Malam Tahun Baru 2019 Format CDR

Aksi tidak keluar malah Tahun Baru 2019 | Spanduk Aksi Tidak Keluar Malam Tahun Baru 2019 Format CDR | Contoh Spanduk Aksi Tidak Keluar Malam Tahun baru.cdr | Sobat semuanya contoh spanduk ucapan natal dan tahun barunya maaf yah diganti dengan spanduk aksi tidak keluar malah tahun baru. Mengucapkan natal bukanlah sebagai bentuk toleransi, begitu juga merayakan acara malam tahun baru bukanlah tradisi kita sebagai umat Islam. Karena itu sebaiknya tidak perlu mengucapkan selamat natal dan ikut merayakan tahun baru. Hal yang lebih baik adalah tetap berlomba-lomba dalam kebaikan, tidak terlarut dalam istilah makna toleransi dan kebersamaan.


Aksi tidak keluar rumah pada malam tahun baru merupakan ajakan atau himbauan kepada seluruh umat Islam untuk tidak menyerupai budaya-budaya Yahudi. Perayaan kembang API sebagai bentuk pemborosan dan tidak ada manfaatnya sama sekali.

Kasima Grafika Digital Printing mendukung aksi tidak keluar rumah pada malam tahun baru 2019. Bagi sobat-sobat yang memiliki pemikiran yang sama, kami sharing file contoh spanduk himbauan aksi tidak keluar malam tahun baru 2019. Berikut adalah file spanduk atau baliho aksi tidak keluar  rumah pada malam tahun baru 2019 dalam format CDR agar bisa diedit disesuaikan dengan kebutuhan.

 Contoh Spanduk Aksi Tidak Keluar Malam Tahun Baru 2019 Format CDR




Baliho Himbauan Aksi Tidak Keluar Malam Tahun Baru

Kami juga menerima pesanan online pembuatan spanduk, banner, baliho dan stiker, siap kirim ke seluruh pelosok nusantara. Harga spanduk per meter adalah Rp. 25.000 belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim tergantung pada berat atau banyaknya spanduk dan tujuan pengiriman. Untuk daerah Jabodetabek ongkos kirim per 1 kg Rp. 15.000 dengan estimasi waktu pengiriman 2 s/d 3 hari. Terkadang hari ini kirim besok siang atau sore sudah sampai. Pemesanan Hub. WA 085213974463
Advertisement

loading...
Sebuah panduan yang menjelaskan langkah demi langkah memulai usaha percetakan tanpa harus punya modal perlengkapan cetak sendiri.
Previous
« Prev Post

0 Komentar:

Post a Comment