Home » » Cara Membuka Penyangga Monitor LED LG dengan Mudah

Cara Membuka Penyangga Monitor LED LG dengan Mudah

Cara membuka penyangga monitor LG | Sobat Kasima! Hal yang sering terjadi di saat memasang penyangga monitor LED untuk PC terutama LED merk LG adalah mudah memasang sulit membuka. Memasangnya sangat mudah tapi pas mau dibuka eh... susah cari kunci atau baut kok tetep ga bisa yah.. Nah meskipun ini kelihatannya sepele dan mungkin terjadinya juga sangat jarang, tapi tidak apalah ane menulis tentang cara membuka penyangga monitor LED LG, siapa tahu dapat membantu sobat yang kesulitan.


Penyangga monitor LED LG cukup simple baik cara memasangnya maupun membukanya kembali. Cara memasang penyangga monitor LED LG ini cukup memasukkanny dengan cara didorong sedikit sehingga terkunci. Nah karena terkunci ini lah yang membuat kita kesulitan untuk membukanya.

Namun sebenarnya kunci penyangga monitor LED LG ini tidak terlalu kuat dan dalam sehingga mudah untuk ditarik tanpa harus menekan tombol kunci tersebut. Hanya saja mungkin kita terkecoh dengan tampilan seperti adanya kunci pengait yang kuat, kemudian ada tombol kunci di sampingnya. Padahal itu bukan tombol kunci untuk penyangga monitor LED. Sehingga kalau kita mencoba menekannya dengan obeng, pastilah yang ke buka bukan penyangganya tapi bagian lain dari LED.

Sebenarnya cara membuka penyangga monitor LED LG ini sangat simple dan sangat mudah. Sobat tinggal pegang penyangganya dengan kuat kemudian tarik sejajar ke bawah dan hasilnya penyangga tersebut bisa lepas. Jika hentakan ke bawah ke bawah terlalu keras, sobat bisa membalikkanya dan menarik penyangga LED tersebut sejajar perlahan ke atas.

Lebih jelasnya silahkan tonton Video Tutorial Cara Membuka Penyangga Monitor LED LG


Demikian sharing mengenai cara membuka penyangga monitor LCD/LED Merk LG khususnya semoga bermanfaat. 
Advertisement

loading...
Previous
« Prev Post

0 Komentar:

Post a Comment