Home » » Tutorial Lengkap Cara Riset Keyword Menggunakan Keyword Revealer

Tutorial Lengkap Cara Riset Keyword Menggunakan Keyword Revealer

Cara riset keyword dengan Keyword Revealer | Riset Kata Kunci dengan Menggunakan Keyword Revealer | Sobat! Keyword revealer adalah salah satu situs yang menyediakan layanan pencarian kata kunci atau keyword research. Keyword revealer memberikan layanan yang gratis dan berbayar. Layanan gratis terbatas pada jumlah pencarian keyword. Hak akses yang diberikan keyword revealer kepada pengguna gratis alias free sebanyak 3 kali memasukkan ide atau kata kunci yang diriset. Setelah itu harus menunggu keesokan harinya jika mau melakukan riset kata kunci yang lain.

Bagi blogger atau yang memiliki bisnis online riset keyword merupakan hal yang penting, karena sangat menentukan terhadap penghasilan. Karena itu kalau sobat tujuannya target penghasilan yang besar maka lebih baik menggunakan keyword revealer yang berbayar.


Sedangkan bagi blogger pemula atau pendapatan dari blognya masih minim lebih baik menggunakan fasilitas riset keyword yang gratisan saja. Selain itu juga meskipun keyword revealer hanya memberikan akses 3 x dalam sehari seperti resep obat saja, akan tetapi menurut saya sudah cukup karena keyword revealer memberikan kata kunci sebanyak-banyaknya. Sehingga meskipun satu kata atau ide yang mau diriset akan tetapi hasilnya dapat kita gunakan menjadi beberapa macam judul artikel atau postingan. Bahasan mengenai pencarian kata kunci ini sudah ditulis juga dalam tutorial optimasi blog.

Keyword revealer hanya dapat digunakan jika sobat sudah registrasi dan aktivasi registrasi melalui gmail. Mengenai cara lengkap pendaftaran akun keyword revealer dan cara riset kata kunci dengan keyword revealir silahkan simak tutorial berikut :

1. SIlahkan masuk ke situs  Keyword Revealer
2. Lakukan Pendaftaran dengan memasukkan alamat emal kemudian klik start now

3. Masukkan pasword dan konfirmasi pasword pada kolom, gunakan pasword yang mudah diingat

4. Buka gmail klik tautan dari keyword revealer untuk mengaktifkan
5. Setelah sukses lakukan sign in masuk dengan alamat e-mail dan pasword ketika daftar
6. Setelah masuk ke akun keyword revealer pilih keyword search dan masukkan ide kata kunci yang akan dicari dan klik search nanti akan muncuk kata-kata kunci yang dicari


 7. Download Kata Kunci untuk difilter di aplikasi Excel klik Download CSV pilih All


8. Setelah berhasil didownload buka file tersebut dan masuk ke excel, blok semua kolom klik data sort kemudian pilih monthly searhc dan largest to small. Langkah ini digunakan untuk mengetahui kata kunci mana yang banyak dicari.


9. Pilihlah kata kunci yang pencarian per bulannya minimal 300 dan gunakan dalam postingan

Demikian tutorial lengkap cara riset kata kunci dengan menggunakan situs keyword revealer. Semoga bermanfaat. 
Advertisement

loading...
Previous
« Prev Post

0 Komentar:

Post a Comment