Image1

Kantor Pos yang Buka Hari Minggu dan Hari Libur di Tasikmalaya

Kantor Pos yang buka pada hari minggu |  Kantor Pos yang buka hari Minggu di Tasikmalaya | Sobat Kasima tak terasa kita berada dipenghujung tahun 2018, sampai ane lupa menjelang akhir tahun banyak liburnya, sadar-sadar ketika ane mau kirim paket melalui kantor pos... eh... toetoep. Saya sempat bingung, ini kan hari Senin kenapa libur, ane belum sadar besok tanggal merah dalam kalender dengan catatan Libur Hari Natal. Biasanya ada cuti bersama kantor-kantor pemerintahan menjelang Natal dan Tahun Baru. Sadar-sadar pas nanya-nanya katanya besok kan natal. Oh iya yah... mungkin petugas posnya mau natalan juga.. eit maaf bukan syu'udhon cuman canda doang sobat.


Ane sempat bingung bagaimana nih paket, yang pesan sudah ga sabar, nanya-nanya terus... pakai J&T untuk paket beratnya 16 Kg dan Jauh cukup mahal. Akhrnya saya coba keliling-keliling, siapa tahu ada kantor pos yang buka di hari libur. Akhrnya alhamdulillah ternyata Kantor Pos Ciawi Jl. Raya Sukamantri buka dan melayani pengiriman paket di hari libur. Saya pun bertanya kepada petugas tentang jam kerja Kantor Pos dan ternyata Kantor Pos Ciawi ini juga buka sampai jam 22 malam.


Nah! bagi sobat yang mau kirim paket di hari libur di daerah Ciawi Tasikmalaya dan sekitarnya, atau mau kirim paket malam-malam datang saja ke Kantor Pos Ciawi Tasikmalaya Jl. Raya Sukamantri No. 190 Ciawi Tasikmalaya 46156. Jika sobat datang dari arah Bandung Tasik Kantor Pos ini berada di sebelah Kiri setelah kantor BPR dan Samsat Ciawi sebelum Pasar Ciawi.


Kantor Pos yang buka di hari minggu, atau kantor pos yang buka di hari libur selain di Kantor POS Ciawi, yaitu Kantor Pos Kota Tasikmalaya. So! bagi sobat yang jauh ke daerah Ciawi bisa datang langsung ke kantor Pos Tasikmalaya dekat alun-alun Kota Tasikmalaya.


Semoga informasi Kantor Pos yang buka di hari libur sekitar Ciawi, Pagerageung, Kadipaten, Jamanis, Sukaresik dan sekitarnya dapat membantu sobat-sobat semua. Cag...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kantor Pos yang Buka Hari Minggu dan Hari Libur di Tasikmalaya"

Post a Comment