Image1

Download Contoh Desain Spanduk Caleg PKS 2019 Branding Pajak Motor Hilang Sim Gak Habis-habis

Desain Spanduk Caleg PKS Branding Penghapusan Pajak Motor dan SIM Seumur Hidup | Mencermati efektivitas branding APK atau baliho caleg dari semua partai, mayoritas hanya personal branding yang mempertontonkan bahwa dirinya layak dipilih. Kata-kata seperti santun, peduli, amanah dan lain-lain yang banyak dipakai oleh hampir semua caleg dari berbagai partai politik. Begitu juga dengan kata mohon do'a dan dukungannya. Karena itu PKS punya terobosan baru yaitu menyentuh apa yang diharapkan oleh calon pemilih di antaranya Jika PKS Menang, maka akan memperjuangkan penghapusan pajak sepeda motor dan SIM Berlaku seumur hidup. Bahasa Iklannya PKS Eksis, SIM Gak Habis-habis, PKS Menang, Pajak Motor Hilang.

Branding yang menyentuh harapan dari calon pemilih menurut ane lebih efektif, dibanding kata-kata santun, peduli, profesional. Masih ingatkan, branding 2019 Ganti Presiden, mengapa bisa booming? karena itu adalah branding yang menyentuh harapan banyak orang.

Oleh karena itu sebaiknya para CAD yang membuat APK lebih menonjolkan branding pemberian harapan, meskipun itu seperti janji-janji yang belum tentu terbukti. Setidaknya ada dua resiko yang timbul dari branding pemberian harapan jika PKS Menang, Pajak Motor dihapus, SIM Berlaku seumur hidup yaitu , PKS harus benar-benar menang sehingga bisa membuktikan janjinya... nah kalau kalah? Dalam Pileg masyarakat tidak tahu menang dan kalah yang penting mereka telah memilih PKS dan mereka akan menagih janji tersebut, dan karena PKS kalah tidak bisa membuktikannya maka mereka akan meninggalkan dan mencemoohkan PKS.

Namun terlepas dari hal itu yang penting kita selalu berdo'a kepada dzat yang Maha Membolak-balikkan hati manusia agar menetapkan hati masyarakat Indonesia untuk memilih PKS, agar benar-benar bisa membuktikan janji-janjinya

Nah! bagi sobat yang mau buat spanduk caleg PKS branding Penghapusan Pajak Motor dan SIM Seumur hidup berikutt adalah contoh desain dari kami Kasima Digital Printing sekaligus Tim Pemenangan PKS DPC Kecamatan Pagerageung.

Contoh desain caleg PKS dengan branding Pajak dihapus dan SIM Seumur hidup ini dapat  didownload file CDR nya secara gratis dan bisa diedit. Tutorial cara downloadnya klik di Sini.


Mohon maaf karena ada orang-orang yang tidak bertanggung jawab terhadap conten desain banner caleg maka kami hapus...
Semoga contoh desain spanduk caleg PKS ini menjadi wasilah untuk menyongsong kemenangan PKS pada pemilu 2019... Allohu Akbar..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh Desain Spanduk Caleg PKS 2019 Branding Pajak Motor Hilang Sim Gak Habis-habis"

Post a Comment