Home » » Cara Mudah Mendapatkan Dollar dari free URL Shortener Safelinku

Cara Mudah Mendapatkan Dollar dari free URL Shortener Safelinku

Free URL shortener atau Pemendek URL gratis adalah layanan sebuah link untuk memperpendek alamat URL sebuah postingan. Salah satu tujuan dari short url ini adalah untuk mempermudah kita dalam membagikan alamat URL sebuah postingan. Link postingan yang panjang menjadi ringkas dan simple sehingga memudahkan untuk disharing pada media sosial. Selain itu juga link yang pendek akan mudah diingat dan dapat berpengaruh pada backlink SEO.

Penggunaan short url secara tidak langsung bisa berpengaruh pada SEO, contohnya jika kita mau sharing link url di media sosial kalau menggunakan link asli yang panjang tentu dirasa kurang efisien. Selain itu juga penggunakan link url yang asli di facebook terkadang dianggap spam.

Nah, jika sobat  mau menggunakan free url shortener saya sarankan sebaiknya memilih url yang mudah dan yang penting kita malah dapat dolllar alias di bayar. So! kalau kata pepatah, satu kali mendayung dua atau tiga pulau terlampaui, atau sambil menyelam minum susu... selain kita mendapatkan kemudahan kita juga mendapatkan keuntungan finansial. Jadi sudah gratis malah dibayar lagi.


Berdasarkan pengalaman saya, free url shortener yang benar-benar membayar dan jumlahnya lumayan Wooow, bisa buat jajan baso traktir temen-temen satu bulan sekali adalah safelinku. Safelinku merupakan situs layanan pemendek URL gratis dan terbukti membayar tinggi. Safelink ini membayar CPM (Cost Per Million) nya $3.2 untuk Indonesia, sedangkan untuk luar negeri bisa di atas $6.

Nah! bagi sobat yang memiliki postingan banyak, terutama sharing file-file uttuk download silahkan gunakan free url safelinku ini untuk mempermudah sharing dan menghasilkan pundi-pundi dollar. Untuk pendaftaran silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

1. Klik Join Now pada gambar di bawah ini!

SafelinkU | Shorten your link and earn money

2. Isi form registrasi dengan lengkap : Nama Depan, Nama Belakang, e-mail, pasword, masukkan kembali pasword yang sama, pilih country atau negara, klik i am not robot, klik submit

.

3. Setelah berhasil registrasi Login ke member area dengan menggunakan akun atau e-mail dan pasword ketika daftar.

Untuk menggunakan safelinku sebagai pemendek url silahkan ikuti langkah-langkah berikut :
1.  Buka link yang akan diperpendek, copy link tersebut.
2.  Paste link asli ke pada kolom yang sudah disediakan pada safelinku seperti gambar di bawah ini :

\
3. Klik tanda panah untuk mendapatkan hasil url yang pendek.
4. Copy link tersebut dan silahkan disharing atau digunakan untuk ink postingan lainnya.


Demikian cara mendapatkan dollar dari free url shortener sekaligus cara mendaftar pemendek url safelinku semoga berhasil dan bisa mendapatkan pundi-pundi dollar yang memuaskan. Selamat mencoba.

Sebagai testimoni apakah safelinku benar-benar membayar, alhamdulillah setiap bulan saya mencairkan rata-rata $5.
Advertisement

loading...
Previous
« Prev Post

0 Komentar:

Post a Comment