Image1

Download Contoh Spanduk Aneka Makanan Takjil Format CDR

Gokasima.com | Spanduk Aneka Makanan Takjil.cdr | Banner Aneka Makanan Takjil Puasa Format CDR | Kuliner di Bulan ramadhan cukup menjanjikan, salah satunya adalah menu makanan buat takzil atau ta'jil atau takjil entah mana penulisan yang benar. Tapi ga perlu diperdebatkan karena yang penting maksudnya sama yaitu menu makanan untuk buka puasa. Menu takjil yang sering saya dengar sebagai orang sunda antara lain "Kolek, Sirop, Es Kelapa Muda dan lain-lain.

Kalau lihat banner Aneka makanan takjil di bawah ini menunya perpaduan modernis dan tradisionalis, ada Pizza, Gehu, Bala-bala, Piscok, Seblak Kering, Basreng dan lain-lain. Nah bagi sobat yang mau jualan di Bulan Ramadhan, boleh deh spanduknya nyontek dari spanduk makanan takjil Ummi Syafa di bawah ini. Sobat boleh juga download file cdrnya biar mudah tinggal edit saja. File desain banner Aneka Makanan Takjil ini adalah pesanan dari konsumen Kasima Grafika Digital Printing. Hasil desain kami shari di blog tempat berbagi file cdr gratis 

Tempat Buat Spanduk Aneka Makanan Takjil

Bagi sobat yang membutuhkan berbagai macam spanduk, banner, stiker untuk kuliner seperti spanduk aneka makanan takjil silahkan hubungi kami di WA 085 213 974 463. Kami menerima pesanan online dan siap kirim ke seluruh pelosok Nusantara. Pesan online pastinya lebih mudah, karena tidak perlu keluar rumah, harga spanduk tetap murah.


Bagi sobat yang berada di daerah Pagerageung, Ciawi, Malangbong, Panjalu, Panumbangan bisa datang langsung ka Percetakan Kasima Grafika yang beralamat di Jalan Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya atau kontak kami di WA 085 213 974 463

Harga Banner Permeter atau Harga Banner Aneka Makanan Takjil

Harga banner aneka makanan takzil dihitung panjang x lebar x harga banner per meter Rp. 25.000. Order Banyak silahkan nego di WA 085 213 974 463. Misal sobat mau buat spanduk ukuran 3 x 1 m, maka harga spanduk ukuran 3 x 1 m adalah 3 x 1 m x Rp. 25.000 = Rp. 75.000 belum termasuk ongkos kirim. Contohnya lagi kalau sobat membuat spanduk ukuran 4 x 1 m, maka harganya adalah 4 x 1 x Rp. 25.000 = Rp. 100.000 tidak termasuk ongkir. Ongkir ke wilayah Pulau Jawa (Jabodetabek) Rp. 15.000 per kg.

Estimasi Pengerjaan dan Pengiriman Banner Aneka Makanan Ramadhan

Kasima Grafika selalu berusaha memberikan layanan terbaik buat konsumen dengan layanan cepat rata-rata 1 hari pengerjaan spanduk selesai atau maksimal 2 hari tergantung situasi padat atau tidaknya percetakan. Sedangkan Estimasi pengiriman rata-rata 2 s/d 3 hari tergantung alamat tujuan. Untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya terkadang kirim hari ini, besok siang sudah sampai.

Download Spanduk Aneka Makanan Takjil Format CDR

Nah! Bagi sobat yang hanya membutuhkan file desain banner aneka makanan takjil, silahkan klik link download di bawah ini dan ikuti petunjuk cara downloadnya di Sini. Setelah selesai download sobat buka di aplikasi Corel Draw X4 atau versi di atasnya dan silahkan diedit sesuai dengan kebutuhan. Semoga bermanfaat.

Contoh Banner Aneka Makanan Takjil

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh Spanduk Aneka Makanan Takjil Format CDR"

Post a Comment