Image1

Tempat Cetak Spanduk Online di Cimahi

Tempat Cetak Spanduk di Cimahi | Sobat! Selamat datang di web Kasima Grafika kami siap melayani kebutuhan cetak spanduk, banner, baliho, stiker dan lain-lain dari Cimahi dan seluruh pelosok Nusantara. Sobat tidak perlu mutar-muter cari percetakan spanduk di Cimahi, cukup pesan ke WA 085 213 974 463. Pesan online pastinya lebih mudah dan harga tetap murah. Sobat tidak perlu keluar rumah atau harus mengorbankan pekerjaan. Desain juga sesuai keinginan sobat. Pokoknya sobat tinggal duduk manis deh... tahu-tahu spanduk datang deh... Kalau menurut ane yah... sobat datang ke percetakan langsung lebih ribet, karena belum tentu bisa ditungguin, nantinya sobat harus bolak-balik habisin bensin dan waktu juga terbuang.. Iya kan? Apalagi daerah maaceeet... Sereueeem.. Ayooo Pesan Spanduknya Online saja biar bebas dari stressss.

Harga Cetak Spanduk di Cimahi Bandung

Bagi sobat yang berada di wilayah Cimahi Bandung, masalah harga bikin spanduk tidak perlu khawatir kami sesuaikan dengan harga percetakan terdekat di Cimahi. Meskipun memakai ongkos kirim tapi tung-itung-itung pokoknya sama dengan harga di percetakan spanduk terdekat di Cimahi. Harga Cetak Spanduk khusus daerah Cimahi kami berikan Rp. 20.000 per meter tidak termasuk ongkos kirim.

Adapun ongkos kirim spanduk ke Cimahi dengan menggunakan kurir J&T Rp. 15.000 per kg atau per 3 m persegi spanduk/banner. Misal sobat cetak spanduk ukuran 3 x 1 m maka total harganya adalah 3 x 1 x Rp. 20.000 = 60.000 ditambah biaya ongkos kirim Rp. 15.000 total Rp. 75.000

Estimasi Pengerjaan dan Pengiriman

Kasima Grafika selalu berusaha memproses pesanan dengan cepat. proses pengerjaan spanduk dari mulai desain sampai cetak selalu diusahakan sehari dan kalau memungkinkan langsung dikirim. Estimasi pembuatan spanduk sampai ke Cimahi antara 2 s/d 3 hari.

Cara Pemesanan Spanduk

Untuk pemesanan spanduk cukup dengan chat ke WA 085 213 974 463, silahkan ketik Ukuran P X L dan Konsep spanduknya, kalau ada contoh desain spanduk yang diinginkan. Jika sudah fix silahkan lakukan pembayaran dengan cara transfer ke rekening BRI yang diberitahukan melalui WA atau lebih lengkapnya silahkan klik di Sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Cetak Spanduk Online di Cimahi"

Post a Comment