Image1

Download Contoh Uleman Walimatussafar Bahasa Sunda.doc

Uleman Walimatussafar Bahasa Sunda.doc | Contoh Uleman Haji Bahasa Sunda | Uleman Walimatussafar Bahasa Sunda PDF| Contoh Undangan Walimatussafar Bahasa Sunda.cdr| Contoh Uleman Walimatussafar Bahasa Sunda Keren. Musim haji segera tiba, para calon jamaah haji yang terpanggil sudah jauh-jauh hari mempersiapkan diri dari mulai latihan manasik haji sampai ke persiapan walimatussafar..  Walimatussafar ini sudah merupakan kebiasaan bagi setiap calon jama'ah haji sebelum berangkat yaitu dengan mengundang para tetangga, rekan-rekan sejawat yang diisi dengn pernohonan do'a  sekaligus permohonan maaf. Selain itu juga diisi oleh tausiyah dari mubaligh yang sudah berpengalaman dalam beribadah haji dengan tujuan memberikan arahan dan bimbingan dalam manasik haji.

Bagi sobat yang kebetulan terpanggil ibadah haji dan bermaksud mengadakan walimatussafar dan membutuhkan contoh uleman walimatussafar bahasa sunda dalam file MS Word silahkan dapat didownload di bawah gambar contoh undangan walimatussafar. Dalam postingan ini ada dua format contoh uleman walimatussafar yang dapat didownload yaitu format document word dan PDF. Namun saya sarankan sobat download uleman walimatussafar bahasa sunda format document agar mudah dalam proses pengeditan.

Tempat Cetak Uleman Haji Bahasa Sunda

Membuat Undangan Walimatussafar sebetulnya tidak sesulit membuat undangan pernikahan. Undangan walimatussafar ini biasanya cukup dengan di print pada kertas biasa dan kalau mau tampil eksklusif dimasukkan pada plastik undangan.

Nah bagi sobat yang mau pesan cetak uleman Walimatussafar bisa datang langsung ke Kasima Grafika Digital Printing yang beralamat di Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya atau hubungi 085 213 974 463.

Harga Cetak Undangan Walimatussafar

Masalah harga atau biaya untuk cetak undangan walimatussafar tidak usah khawatir, karena pastinya lebih murah. Undangan walimatussafar yang di print warna menggunakan kertas HVS F4 satu paket dengan plastik Undangannya, hanya Rp. 1250 tanpa ada order minimal, cetak di atas 500 lembar masih bisa nego.

Download Contoh Uleman Walimatussafar Format document Word

Cara Download Contoh Undangan Haji Word klik di Sini

Contoh Uleman Walimatussafar Bahasa Sunda doc

Contoh Undangan Walimatussafar Bahasa Sunda

Border undangan walimafussafar.


Subscribe to receive free email updates: