Home » » Download Contoh Spanduk Takoyaki Format CDR

Download Contoh Spanduk Takoyaki Format CDR

Gokasima.com | Spanduk Takoyaki | Spanduk Takoyaki CDR | Contoh Spanduk Takoyaki | Gambar Spanduk Takoyaki | Desain Spanduk Takoyaki | Takoyaki adalah makanan cemilan yang berasal dari negeri Sakura yang berbentuk bola kecil seperti bola pingpong terbuat dari adonan terigu yang berisi potongan gurita. Makanan Takoyaki ini sudah menyebar ke desa-desa mulai Ramadhan 1440 H tahun ini.

Kasima Grafika pertama kalinya mendapatkan order desain spanduk Takoyaki. Spanduk Takoyaki ini dipesan menjelang Ramadhan 1440 H. Nah bagi sobat yang mau berjualan Takoyaki di bulan suci Ramadhan ini atau bulan-bulan lainnya, contoh desain banner Takoyaki di bawah ini bisa dijadikan referensi.

Tempat Cetak Banner Takoyaki

Bagi sobat yang mau cetak banner, spanduk, baliho untuk usaha kulinernya silahkan hubungi kami di WA 085 213 974 463. Kami siap melayani pesanan spanduk, banner, baliho stiker secara online kirim ke seluruh pelosok Nusantara. Pesan spanduk online pastinya lebih mudah dan harga tetap murah. Sobat  tidak perlu repot-repot keluar rumah bolak-balik, macet dan lain-lain, cukup pegang HP sambil duduk santai atau tetap mengerjakan pekerjaan. Pesanan cukup melalui WA. Hasil setting atau desain akan kami informasikan sebelum pencetakan.

Harga Bikin Spanduk Takoyaki

Pembuatan spanduk tidak akan mahal jika dibandingkan dengan biaya promosi seperti di radio atau televisi. Harga Pembuatan Spanduk Takoyaki tergantung pada ukuran panjang x lebar x harga per meter banner Rp. 25.000. Order banyak silahkan nego di WA 085213974463

Download Contoh Desain Gambar Takoyaki

Bagi sobat yang hanya membutuhkan file contoh desain banner Takoyaki silahkan klik link download di bawah gambar banner Takoyaki dan ikuti tutorial downloadnya di Sini

Contoh Desain Spanduk Takoyaki.cdr
Advertisement

loading...
Sebuah panduan yang menjelaskan langkah demi langkah memulai usaha percetakan tanpa harus punya modal perlengkapan cetak sendiri.
Previous
« Prev Post

0 Komentar:

Post a Comment