Image1

Download Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2019 Format CDR

Jadwal Imsakiyah 1440 H.cdr | Sobat kasima jadwal Imsakiyah Puasa 1440 H pada tahun ini sedikit agak kesulitan karena tahun politik telah lewat berakhir sebelum Ramadhan 1440 H. Coba sobat bayangkan kalau Ramadhan pada bulan dan tahun politik pastinya Jadwal Imsakiyah bertebaran di mana-mana dari berbagai partai dan calon peserta pemilu. Sangat disayangkan jika kegiatan pembuatan jadwal Imsakiyah ini hanya mudah ditemukan pada bulan dan tahun politik saja. Padahal jadwal Imsakiyah ini cukup dibutuhkan oleh masyarakat di setiap bulan Ramadhan.

Kasima Grafika juga mohon maaf tidak sempat mendesain khusus Jadwal Imsakiyah untuk daerah Pagerageung atau Tasikmalaya dan sekitarnya, sehingga tidak bisa sharing desain jadwal imsakiyah format CDR. Pada postingan ini kami hanya memberikan info jadwal imsakiyah puasa 2019 untuk wilayah DKI Jakarta yang diambil dari sumber TribunNews.

Berikut adalah jadwal Imsakiyah Puasa 1440 H untuk daerah Jakarta dan jadwal imsakiyah kabupaten Tasikmalaya dan sekiratnya.

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2019 untuk DKI Jakarta

Jadwal Imsakiyah 1440 H Kabupaten Tasikmalaya dan Sekitarnya

Untuk mengetahui info lengkap jadwal Imsakiyah sesuai dengan daerah masing-masing silahkan merujuk ke blog ainamulyana yang menyediakan link jadwal Imsakiyah 1440 H/ 2019 seluruh wilayah Indonesia

Mudah-mudahan Ramadhan Tahun Depan Alloh SWT masih mempercayai kami dan kita untuk berbagi jadwal Imsakiyah dalam format CDR agar bisa diedit dan disesuaikan dengan kebutuhan. Sekali lagi mohon maaf jika judul postingan ini tidak sesuai dengan isi, judulnya download Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2019 tapi dalam konten tidak disediakan link download. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2019 Format CDR"

Post a Comment