Image1

Download Contoh Spanduk Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.cdr

Gokasima.com | Spanduk Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1440 H format CDR | Sobat Kasima! Waktu begitu cepat berlalu, detik menjadi menit, menit menjadi jam, jam menjadi hari, hari menjadi minggu, minggu menjadi bulan, bulan menjadi tahun dan terus berputar tiada henti. Tak terasa Ramadhan kembali menyapa, bulan yang selalu dinanti-nantikan dan dirindukan seluruh kaum muslimin-muslimat. Bulan penuh Rahmat kembali hadir. Marhaban yaa ramadhan, selamat datang wahai bulan ramadhan 1440 H.

Spanduk Ucapan Marhaban yaa ramadhan 1440 H sudah mulai bertebaran di tepi jalan dan lembaga-lembaga keagamaan seperti DKM, Madrasah Diniyah dan sebagainya. Begitu juga spanduk atau baliho ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1440 H sudah mulai terlihat di sepanjang jalan.

Kami juga keluarga Besar Kasima Grafika Digital Printing mengucapkan marhaban ya Ramadhan 1440 H, selamat menunaikan ibadah puasa semoga kita semua diberikan kekuatan untuk meningkatkan amaliyah di bulan yang penuh berkah.

Tidak lupa pula sebagai rasa bahagia dengan datangnya bulan suci ramadhan, kami berbagi berbagai macam Contoh Spanduk Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.cdr | Contoh Spanduk Selamat Menunaikan Ibadah Puasa ini dalam Format CDR atau Corel X4 yang bisa diedit atau dirubah sesuai dengan kebutuhan.

Tempat Cetak Spanduk Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kasima Grafika juga melayani cetak Banner Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1440 H, Spanduk/baliho Selamat Menjalankan Ibadah Puasa. Bagi sobat yang bermaksud membuat spanduk Selamat Menjalankan Ibadah Shaum hubungi kami di WA 085 213 974 463 atau bagi yang dekat silahkan datang langsung ke Percetakan Kasima Grafika Digital Printing Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya.

Harga Cetak Spanduk Ucapan Selamat Meunaikan Ibadah Puasa

Harga cetak spanduk dihitung per meter persegi yaitu Panjang x Lebar x harga Per meter Rp. 25.000. Order banyak bisa nego. Contoh jika sobat membuat bannaer marhaban yaa ramadhan dengan ukuran 3 x 1 meter, maka cara hitungnya adalah 3 x 1 x Rp. 25.000 = Rp. 75000 belum termasuk ongkos kirim. Jika sobat mau buaat spanduk ukuran 4 x 1 maka harga spanduk ukuran 4 x 1 meter adalah 4 x 1 x Rp. 25.000 = 100.000 dan seterusnya.

Waktu Pengerjaan dan Estimasi Pengiriman Spanduk Selamat Menjalankan Puasa

Kasima Grafika selalu berusaha melayani cetak spanduk, banner, baliho dengan cepat. Proses pengerjaan rata-rata 1 hari proses desain dan cetak selesai dan langsung kirim. Terkadang juga membutuhkan 2 hari tergantung banyak atau sedikitnya pesanan pada waktu itu atau tergantung pada kondisi hasil spanduk apabila ada 1 warna yang dominan misalkan full black, maka harus dikeringkan dulu 1 malam.

So! Bagi sobat yang mau pesan banner ucapan selamat menunaikan ibadah puasa secara online silahkan hubungi WA 085213974463. Estimasi pengerjaan 1 hari selesai, dan estimasi waktu pengiriman tergantung pada alamat tujuan. Jika menggunakan ekspedisi J&T untuk wilayah Jabodetabet dan sekitarnya rata-rata 2 atau 3 hari, tapi ada juga yang kirim hari ini besok sudah sampai.

Download Contoh Spanduk Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 

Nah! Bagi sobat yang hanya membutuhkan contoh design spanduk selamat menunaikan ibadah puasa, kami sediakan link download file cdr secara gratis. Sobat tinggal klik saja link download di bawah gambar.  Cara downloadnya silahkan klik di Sini jangan lupa subcribe, like and share.

Contoh Spanduk Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Format CDR

Spanduk Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.cdr

Contoh MMT Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Contoh Spanduk Marhaban Ya Ramadhan Anggota DPRRI

 Download Baliho Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.cdr

Spanduk Selamat Menjalankan Ibadah Shaum 1440 H

Semoga kumpulan contoh spanduk selamat menjalankan ibadah puasa di atas bermanfaat, dan jika ada link yang downloadnya error silahkan berkomentar, atau chat langsung ke WA, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh Spanduk Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.cdr"

Post a Comment