Image1

Download Spanduk Mitra Bukalapak Format CDR

Spanduk Mitra Bukalapak.cdr | Spanduk Agen Bukalapak Format CDR | Spanduk Agen Bukalapak.cdr | Sobat selamat datang di blog Kasima Grafika blog tempat berbagi file desain format cdr gratis. Kali ini Kasima Grafika mau berbagi file banner Mitra Bukalapak Format Corel. Kebetulan nih Kasima Grafika juga punya lapak Cetak Spanduk, Banner, Stiker dan lain-lain di BukaLapak sekaligus menjadi Mitra Bukalapak dalam penjualan Pulsa, Token Listrik, Pembayaran Tagihan dan lain-lain.

Kami juga membuat spanduk mitra bukalapak yang dipasang di rumah yang desainnya kami sharing di bawah ini dalam format CDR. Contoh desain mitra bukalapak ini bisa diedit pada aplikasi Corel Draw X4 atau versi di atasnya.

Tempat Cetak Spanduk Agen Bukalapak

Cara mendapatkan spanduk Mitra Bukalapak ini adalah dengan pesan dan cetak sendiri, Pihak Bukalapak tidak memberikan secara gratis ke setiap mitra bukalapak. Kasima Grafika Digital Printing siap melayani cetak spanduk atau Banner Mitra Bukalapak dengan harga yang terjangkau. Melayani pesanan banner Mitra Bukalapak secara online kirim ke seluruh pelosok Nusantara. Hubungi WA 085 213 974 463. Pesan online pastinya lebih mudah dan harga tetap murah. Sobat tidak perlu keluar rumah, tidak perlu meninggalkan pekerjaan, tidak perlu mutar-muter bolak-balik ke percetakan. Sobat tinggal duduk manis pesan spanduk melalui WA, transfer dan tunggu spanduk datang ke rumah.

Bagi sobat yang berada di wilayah Pagerageung, Warudoyong, Panumbangan dan sekitarnya bisa datang langsung ke percetakan Kasima Grafika yang beralamat di Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya atau Hub. WA 085 213 974 463.

Harga Spanduk Mitra Bukalapak

Harga spanduk agen Bukalapak tergantung pada ukuran panjang x lebar x harga spanduk per meter. Harga spanduk per meter di Kasima Grafika adalah Rp. 20.000. Misal sobat mau buat spanduk mitra bukalapak ukuran 2 x 1 maka harga spanduk agen bukalapak adalah Rp. 40.000 tidak termasuk ongkir. Ongkos kirim tergantung pada alamat tujuan, khusus untuk wilayah Jawa Barat, Jabodetabek ongkos kirim Per Kg rata-rata Rp. 15.0000 per kg atau per 3 m ukuran spanduk 

Download Gratis Contoh Banner Mitra Bukalapak CDR

Bagi sobat yang hanya membutuhkan file desain banner bukalapak, silahkan download di bawah ini, Tutorial Download silahkan klik di Sini. Jika sudah selesai download silahkan buka di aplikasi Corel Draw X4 atau versi di atasnya dan lakukan pengeditan sesuai kebutuhan.

 Contoh Spanduk Mitra Bukalapak.cdr
Download  atau di sini atau di sini

Nah sobat untuk kesempatan kali ini baru satu desain spanduk mitra bukalapak format corel yang bisa kami sharing, Insya Alloh ke depannya mudah-mudahan bisa lebih bervariasi. Semoga bermanfaat, Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Spanduk Mitra Bukalapak Format CDR"

Post a Comment