Home » » Tempat Cetak Spanduk Online di Ciledug Hub. WA 085 213 974 463

Tempat Cetak Spanduk Online di Ciledug Hub. WA 085 213 974 463

Cetak Spanduk di Ciledug | Tempat Cetak Spanduk di Ciledug | Percetakan Digital Printing di Ciledug | Sobat! Selamat datang di web kami percetakan Kasima Grafika Digital Printing yang melayani pesanan spanduk, banner, baliho, stiker dan lain-lain dari Ciledug Cirebon dan sekitarnya. Jadi jika sobat sedang browsing tempat cetak spanduk murah di Ciledug, sobat sudah menemukan kami di sini yang siap melayani cetak spanduk secara online yaitu pesan melalui WA ke 085 213 974 463. Pesan online pastinya lebih mudah dan harga tetap murah, karena sobat tidak perlu keluar rumah atau tidak perlu meninggalkan pekerjaan. Sobat tidak perlu khawatir terhadap keinginan desain dan kualitas spanduk, Insya Alloh terjamin. Desain sobat bisa revisi sesuai keinginan tanpa biaya sedikitpun.

Adapun Kelebihan dan Keuntungan Pesan Spanduk Online di Percetakan Digital Printing Kasima Grafika adalah sebagai berikut :
  1. Tidak perlu keluar rumah atau meninggalkan Pekerjaan
  2. Desain Gratis dan suka-suka, hasil desain dikonfirmasi melalui WA
  3. Harga spanduk per meter persegi murah hanya Rp. 25.000, dengan bahan flexy standar spanduk 280 gram. Daya tahan spanduk atau banner kurang lebih antara 8 bulan s.d 1 tahun tergantung penempatan dan cuaca.
  4. Bagi yang khusus cetak saja, kami berikan harga khusus
  5. Spanduk diantar langsung ke rumah melalui ekspedisi J & T estimasi 1 s/d 2 hari sampai.
  6. Pembayaran dilakukan setelah barang diterima yaitu dengan cara transfer ke rekening BRI 0161 01044860507 an. Ujang Kusnadi. Kalau sobat tidak memiliki ATM atau internet banking cukup datang saja ke agen BRILink di toko-toko swalayan.
  7. Kami juga membuka peluang kerja sama untuk menjadi agen penerimaan pesanan spanduk dengan harga khusus. Dapatkan margin keuntungan dari setiap transaksi.

Harga cetak banner per meter di Ciledug

Masalah harga seringkali jadi pertimbangan dalam pembuatan spanduk, kadang sobat mencoba cari harga cetak spanduk murah di Ciledug. Karena itu kami berikan harga khusus untuk pesanan spanduk, banner, baliho dari Ciledug yaitu Rp. 20.000 per meter. Order banyak bisa nego hubungi kami di WA 085 213 974 463. Harga belum termasuk ongkir.

Cara menghitung harga bikin spanduk yaitu dengan rumus Panjang x Lebar x Harga Spanduk Per meter. Contoh harga spanduk ukuran 2 x 1 m adalah 2 x 1 x Rp. 20.000 = Rp. 40.000. Harga spanduk ukuran 4 x 1 meter adaah 4 x 1 x Rp. 20.000 = Rp. 80.000 tidak termasuk ongkir. Ongkos kirim spanduk ke Ciledug Rp. 15.000 per kg atau per 3 m ukuran spanduk.



Proses Pengerjaan dan Estimasi Pengiriman Spanduk 

Kasima Grafika selalu berusaha memberikan layanan yang cepat dengan waktu pengerjaan pesanan spanduk rata-rata selesai dalam 1 hari dan kalau memungkinkan langsung kirim atau keesokan harinya. Lama pengiriman spanduk ke Ciledug dengan estimasi 2 s/d 3 hari, dan terkadang kirim hari ini besok sore sudah sampai.


Bukti bahwa kami mengirim pesanan spanduk dll dapat dilihat di bawah ini : 

1. Pengiriman Spanduk Ke Singaparna



2. Pengiriman Spanduk Milo ke Bali



3. Pengiriman Spanduk Ke bandung


4. Bukti Pengiriman Spanduk Nasa Ke Gresik Jawa Timur

5. Bukti Pengiriman Spanduk Yayasan Ke Jakarta dan Rembang


Dan masih banyak lagi dari daerah-daerah lainnya.

Untuk contoh berbagai desain spanduk silahkan pilih klik Daftar Isi atau melalui tombol pencarian.

Bagi anda yang berada di daerah Tanjungjaya Tasikmalaya, kami siap melayani pemesanan spanduk, banner dan stiker, label makanan dan lain-lain. Info lengkap hubungi saya di WA 085 213 974 463.

Alhamdulillah selama ini Kasima Grafika sudah memiliki ratusan pelanggan, di antara klient kami antara lain :
1.      RUMAH MAKAN Hj. YOHANA
2.      RUMAH MAKAN TEH NANI
3.      RM. SYAIMA KADIPATEN
4.      SDIT CIPANSOR
5.      SMPN 1 Pagerageung
6.      MTsN 2 Tasikmalaya
7.      MAN 3 Tasikmalaya
8.      MAS YSB Suryalaya
9.      SMKIT ABU DZAR
10.  SMK CIJANGKAR
11.  SMK CITRA MANDIRI
12.  KAMPUS IAILM SURYALAYA
13.  KAMPUS STIE SURYALAYA
14.  WAMY (PERKUMPULAN PEMUDA MUSLIM DUNIA)
15.  WATERBOOM LPG
16.  RM. PADANG
17.  BALAD BARAYA KURING
18.  ICE CREAM DIAMOND
19.  MARTABAK HOLLAND
20.  DESA-DESA  DI WILAYAH KEC. PAGERAGEUNG, KADIPATEN, SUKARESIK
21. PROYEK GAS KARAHA
22. TOKO DO'A IBU. DLL
23. RUMAH MAKAN RACIK DESA
DLL
Advertisement

loading...
Sebuah panduan yang menjelaskan langkah demi langkah memulai usaha percetakan tanpa harus punya modal perlengkapan cetak sendiri.
Previous
« Prev Post

0 Komentar:

Post a Comment