Alat Peraga Kampanye Caleg.cdr | Alat Peraga Kampanye Pileg 2019 | Contoh Alat Peraga Kampanye | Alat Peraga Kampanye adalah media yang digunakan para calon baik caleg, capres atau cawapres atau yang lainnya untuk mempublikasikan, mensosialiasikan dan mengenalkan dirinya kepada masyarakat sebagai hak pilih dengan tujuan agar hak pilih tersebut dapat memilihnya pada pemilu 2019 nanti.

Adapun macam-macam Alat Peraga Kampanye adalah Spanduk, Baligho, Banner. Stiker, Kartu Nama, Umbul-Umbul dan lain-lain.  Spanduk adalah alat peraga kampanye yang bentuknya persegi memanjang, ukurannya antara lain 300 x 100 cm, 400  x 100 cm, 500 x 100 cm, 600 x 100 cm, 700 x 150 cm. dst. Sedangkan baligho adalah alat peraga kampanya yang bentuknya hampir persegi antara panjang dan lebar beda sedikit hampir seimbang atau biasanya tingginya ukurannya lebih panjang dibanding lebar. Contoh ukuran yang sering digunakan adalah 200 x 300 cm, 300  x 400 cm, 400 x 700 cm (bilboard).



Secara teknis KPU telah membuat aturan khusus tentang ukuran-ukuran yang dapat dibuat oleh para caleg baik itu spanduk, baligho, stiker dll sebagaimana berikut :

Ketentuan Standar KPU untuk APK (Alat Peraga Kampanye)
1. Baliho/Billboard/Videotron (ukuran maksimal 4×7 meter)
2. Spanduk (ukuran maksimal 7×1,5 meter)
3. Umbul-Umbul (ukuran maksimal 1,15×5 meter)

Ketentuan Standar KPU untuk BK (Bahan Kampanye)
1. Selebaran/Flyer (ukuran maksimal 8,25×21 cm)
2. Brosur (terbuka) (ukuran maksimal 21×29,7 cm)
3. Brosur (terlipat) (ukuran maksimal 21×10 cm)
4. Pamflet (ukuran maksimal 21×29,7 cm)
5. Poster (ukuran maksimal 40×60 cm)
6. Sticker (ukuran maksimal 10×5 cm) 

Sobat masa kampanye segera tiba, masa yang harus dimanfaatkan bagi sobat-sobat yang diberi amanah menjadi calon wakil rakyat untuk lebih berbaur bersama masyarakat, mengenalkan sekaligus mensosialisasikan program-program kerjanya. Jalinan emosional tentunya lebih kuat dibanding pemasangan banner atau baligho agar hak pilih dapat menentukan hak pilihnya.

Bagi sobat yang akan membuat alat peraga kampanye baik itu spanduk, baligho, banner dan lain-lain, kami dari Kasima Grafika Percetakan Digital Printing memberikan penawaran harga yang menarik khusus pemilu 2019. Harga per meter untuk spanduk, banner, baligho order sedikit Rp. 16.000, order banyak masih bisa nego. Silahkan hubungi kami WA 085 213 974463 (U. Kusnadi, S. Pd.I). Kami menerima pesanan dari mana saja, order banyak siap antar ke tempat.

Kami siap menerima pesanan alat peraga kampanye dari semua partai, PKS, PPP PBB, Gerindra, PAN dll.

Bagi sobat yang membutuhkan contoh alat peraga kampanya berupa file format CDR untuk diedit atau dijadikan inspirasi silahkan download alat peraga kampanye spanduk, baligho, kartu nama dan lain-lain di bawah ini :

Mohon maaf dengan sangat, karena ada teguran dari tim pks art bahwa file-file tersebut bukan untuk konsumsi publik, maka tertanggal 08 Oktober 2018 link download saya hapus. Bagi ikhwa yang membutuhkannya silahkan koordinasi dengan pengurus wilayah masing-masing. Afwan jiddan.

Lihat dan download juga Contoh Baliho PKS Sim Semuru Hidup

Klik I am not robots atau saya bukan robot, jangan klik tombol download dulu, tetapi klik di bawahnya visit link. Jika yang tambpil adalah iklan-iklan, klik saja salah satu iklan, kemudian kembai lagi ke tab download, klik lagi visit link, lakukan berulang-ulang sampai muncul file yang akan didownload pada link mediafire.  Lebih lengkapnya silahkan baca Cara Download File CDR

Selain itu juga dapat melalui tombol klik di Sini, nanti masuk ke adfly, pilih skip add, jika tidak muncul kembali lagi dan klik berulang-ulang atau silahkan klik cara download di adfly

Mengapa kok downloadnya ribet, yah.. karena gratis kan, wajar dong sabar dikit...kami juga butuh biaya operasional. Makanya biar ada pemasukan yah......gitu deh..... biar iklan yang bayarnya........sobat cuman harus sabar saja.... hxxx

Demikian untuk sementara contoh file Alat Peraga Kampanye khusus PKS, dan untuk partai lainnya menyusul. File Alat Peraga Kampanye ini dalam format file CDR.  Adapun jika tidak bisa diedit itu bukan dikunci ataupun file JPEG melainkan menggunakan powerclipt untuk mengeditnya silahkan baca Cara Mengedit File CDR yang Seperti Terkunci  atau kalau tidak bisa silahkan hubungi WA 085 213 974 463. Semoga bermanfaat.
Description
: Download Contoh Desain Alat Peraga Kampanye Caleg Format CDR
Rating
: 4.5
Reviewer
: Ujang Kusnadi
ItemReviewed
: Download Contoh Desain Alat Peraga Kampanye Caleg Format CDR
loading...