Image1

Desain Caleg PKS DAPIL Kabupaten Tasikmalaya

Assalamua'alaikum Wr.Wb. Ikhwah fillah sebagai langkah awal kita adalah dengan membuat APK yang alhamdulillah ana di amanahi untuk mensetting atau mengedit desain. Untuk kelancaran pencetakan, terutama terhindar dari kesalahan nama, nomor urut dan DAPIL, Mohon untuk dicek dengan teliti. Kalau ada kekurangan Hubungi WA 085213974463, kalau sudah fix juga ditunggu konfirmasinya yah! Agar cepat masuk pada proses pencetakan. 

Kami juga menerima cetak spanduk, banner, baligho dll, order banyak siap diantar ke rumah. Khusus untuk moment pemilu 2019 kami memberikan penawaran harga khusus. Order banyak bisa lebih murah silahkan nego di WA 085 213 974 463 atau bisa datang langsung ke percetakan digital printing Kasima Grafika Jl Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya. 

Berikut adalah desain Calon Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang meliputi 7 Daerah Pemilihan.  Untuk melihat dan mengecek desain banner APK silahkan Klik Gambar sesuai  Dapil. Bagi yang memerlukan desain banner per dapil silahkan dapat didownload gratis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Caleg PKS DAPIL Kabupaten Tasikmalaya"

Post a Comment