Iklan Jokowi yang tayang di Bioskop baru-baru ini menimbulkan kontroversi banyak pihak. Sebagian pihak menganggap itu adalah bagian kampanye, dan pihak lain menganggapnya sebagai informasi keberhasilan pemerintah yang perlu disampaikan kepada masyarakat.

Nah bagi sobat yang belum pernah menonton iklan Jokowi yang tayang di Bioskop, berikut adalah cuplikan Iklan Jokowi yang tampil di Bioskop dengan judul 2 musim 65 bendungan yang belakangan ini menjadi kontroversi kampanye atau bukan. Silahkan tonton sampai selesai dan berikan penilaian secara jujur apakah kampanye atau bukan?


Menurut ane pribadi sih tidak apa-apa iklan tersebut, cuman waktu dan tempatnya saja yang kurang tepat. Kenapa film ini baru tayang ketika mau masuk pilpres? Mengapa juga ditayangkan di Bioskop-bioskop? padahal kan Bioskop tempat hiburan, orang yang nonton beli tiket lagi, itu kan tidak pas bangeettt. Kecuali yah.. tiket bioskopnya gratis dibayarin tuh sama yang iklan... itu ga apa-apa.

Maka wajar juga kalau banyak orang yang menilai itu kampanya, karena waktu dan tempatnya yang tidak tepat. Coba kalau dari dulu-dulu sebelum mau 2 periode, pasti ga ada yang suudhon..Kalau sekarang mau 2 periode kalau toh bukan Kampanye, yah... mirip kampanye, kalau ga mirip kampanye yah.... tetap pencitraan. Menurut pihaknya itu bukan kampanye tapi itu informasi keberhasilan pemerintahan Jokowi,,,, yah itu kan .... pencitraan... yang tujuannya ingin memberikan informasi bahwa Pak Jokowi itu berhasil lho dalam pembangunanya, memperhatikan kesejahteraan petani... tapi kok kenapa yah,,, sampai cangkul saja import dari China... jangan-jangan modal bendungan juga dari China, yang mengerjakannya juga dari China... hxx maaf bukan syu'udhon yah.. tapi jangan-jangan... mudah-mudahan benar deh Pak Jokowi Berhasil

Kalau memang mau memberikan informasi keberhasilan pemerintah, mengapa harus yang diangkat itu sosok Jokowinya, padahalkan pemerintah itu kan tidak hanya presiden, ada kementrian dan lain-lain. Kesan saya sih memang itu adalah bukan kampanye tapi mau memberikan informasi keberhasilan pak Jokowi yang ujung-ujungnya mengharapkan masyarakat untuk memilih dirinya untuk 2 periode. Itulah pencitraaln... Iklan Jokowi Dulu, Film Kemudian, Bukan Kampanye tapi pencitraan. Wallahu A'lam
Description
: Iklan Jokowi dulu Film Kemudian, Bukan Kampanye Tapi Pencitraan
Rating
: 4.5
Reviewer
: Ujang Kusnadi
ItemReviewed
: Iklan Jokowi dulu Film Kemudian, Bukan Kampanye Tapi Pencitraan
loading...