Back To Top

Download Contoh Spanduk Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1440 H Format CDR

Contoh Spanduk Ucapan Selamat Tahun Baru 1440 Hijriyah.cdr | Selamat Menyambut Tahun Baru 1440 H | Baliho Kegiatan PHBI Tahun Baru Hijriyah | Bagi lembaga-lembaga keagaamaan Islam bulan ini adalah merupakan moment sangat penting sebagai bulan Muhasabah dari Tahun ke Tahun. Makna hijriyah yang bersumber pada sejarah Hijrah Nabi Muhammad SAW, juga memiliki makna motivasi yaitu adanya perubahan.


Segenap Kru Kasima Grafika Percetakan Digital Printing mengucapkan Selamat Tahun Baru 1440 H. marilah kita sama-sama melakukan perubahan-perubahan yang lebih baik pada tahun ini. Kami juga selalu berusaha untuk meningkatkan layanan-layanan kami untuk lebih baik.

Baliho Kegiatan Tahun Baru Islam 1440 H

Kami Percetakan Digital Printing Kasima Grafika yang beralamat di Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya terus berusaha meningkatkan layanan dalam cetak spanduk, banner, baliho, stiker, kartu nama dan lain-lain. Untuk pemesanan Hubungi WA 085213974463

Kami melayani pesanan online kirim spanduk ke seluruh pelosok Nusantara. Pesan online lebih mudah, karena tidak perlu keluar rumah terutama tidak perlu meninggalkan pekerjaan. Proses pengerjaan desain dan cetak spanduk, Insya Alloh kami selesaikan dalam 1 hari. Sedangkan estimasi pengiriman antara 1 s/d 3 hari tergantung tujuan. Ongkir menyesuaikan, sebagai gambaran untuk pulau Jawa antara 11 s/d 20 rb/kg atau per 3 m ukuran spanduk.

Harga Spanduk per meter untuk pesanan dari wilayah Tasikmalaya Rp. 25.000, sedangkan untuk wilayah luar Tasikmalaya antara Rp. 16.000 s/d Rp. 20.000 tergantung jauh atau tidaknya alamat tujuan. Semakin jauh kami berikan harga yang terrendah, sehingga harga tetap murah meskipun ongkir mahal.

CARA ORDER
atau di Bukalapak

Spanduk Selamat Tahun Baru 1440 H
Download atau di Sini

Spanduk Ucapan Tahun Baru 1440 H Calon Anggota DPRD 
Download atau di Sini

Banner Selamat Tahun Baru  1 Muharram 1440 H

Banner Tahun Baru Islam

Spanduk Ucapan Selaat Tahun Baru Isla 1440 Hijriyah

 
loading...