Image1

Download Spanduk Gerakan Sholat Subuh Berjamaah Format CDR

Spanduk Sholat Subuh Berjamaah | Spanduk ajakan Sholat Subuh Berjamaah | Spanduk Gerakan Sholat Subuh Berjama'ah | Banner Gerakan Sholat Subuh Berjama'ah |Sholat berjamaa'ah sebenarnya berlaku untuk semua waktu sholat, tidak terbatas pada sholat shubuh saja. Akan tetapi Gerakan Sholat Subuh Berjama'ah ini mungkin dari situasi dan kondisi bahwa jama'ah sholat yang paling sedikit adalah pada waktu subuh, sehingga dipandang perlu untuk melakukan Gerakan Sholat Subuh Berjama'ah.



Kami Percetakan Kasima Grafika mendukung penuh Gerakan Sholat Subuh Berjama'ah, dan tentunya bagi sholat lima waktu. Nah bagi sobat yang mau mengadakan gerakan sholat subuh berjama'ah, berikut adalah salah satu contoh media publikasi yaitu spanduk gerakan sholat subuh berjamaa'ah yang mungkin dapat dijadikan contoh atau inspirasi untuk mensukseskan program gerakan sholat subuh berjamaa'ah.

Percetakan Digital Printing Kasima Grafika yang beralamat di Jalan Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya  juga melayani pesanan desain spanduk, cetak spanduk secara online, siap kirim ke seluruh pelosok nusantara.

Pesan online lebih mudah, karena tidak perlu keluar rumah terutama tidak perlu meninggalkan pekerjaan. Proses pengerjaan desain dan cetak spanduk, Insya Alloh kami selesaikan dalam 1 hari. Sedangkan estimasi pengiriman antara 1 s/d 3 hari tergantung tujuan. Ongkir menyesuaikan, sebagai gambaran untuk pulau Jawa antara 11 s/d 20 rb/kg atau per 3 m ukuran spanduk.

Harga Spanduk per meter untuk pesanan dari wilayah Tasikmalaya Rp. 25.000, sedangkan untuk wilayah luar Tasikmalaya antara Rp. 16.000 s/d Rp. 20.000 tergantung jauh atau tidaknya alamat tujuan. Semakin jauh kami berikan harga yang terrendah, sehingga harga tetap murah meskipun ongkir mahal.

CARA ORDER
atau di Bukalapak
Berikut adalah contoh file spanduk Gerakan Subuh Berjama'ah yang dapat didownload secara gratis dan dapat diedit.

Spanduk Gerakan Sholat Subuh Berjama'ah.cdr

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Spanduk Gerakan Sholat Subuh Berjamaah Format CDR"

Post a Comment