Image1

Jasa Desain Spanduk Online Cepat dan Murah Hubungi WA 085213974463

Sobat sedang mencari jasa Desain Spanduk Online? Kasima Grafika tempatnya desain berbagai macam spanduk, banner, logo dan lain-lain. Kasima Grafika adalah Percetakan Digital Printing yang beralamat di Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya melayani jasa desain spanduk, banner, baligho, logo dan lain-lain secara online dari seluruh pelosok nusantara.


Pengerjaan Desain selalu diusahakan satu hari selesai tergantung pada banyaknya pesanan dan tingkat kesulitan. Hasil desain dikirim melalui email dalam format file CDR. Adapun harga per desain standar minimal Rp. 25.000.  Harga  tergantung tingkat kesulitan permintaan desain. Desain dengan tingkat kesulitan sedang Rp. 50.000 per desain. Sedangkan desain dengan tingkat kesulitan tinggi Rp. 100.000.

Untuk desain spanduk termasuk pada kategori tingkat kesulitan standar. Karena itu bagi sobat yang membutuhkan desain spanduk cukup membayar Rp. 25.000/desain. Info lengkapnya hubungi WA 085213974463.  Pembayaran dilakukan melalui transfer bank. Silahkan hubungi WA.

Kami juga sekaligus melayani cetak spanduk, banner, baligho secara online. Jadi sobat bisa pesan desainnya sekaligus cetaknya. Bagi yang cetak spanduk, banner, baligho langsung di Kasima Grafika desain kami berikan secara cuma-cuma alias gratis. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Desain Spanduk Online Cepat dan Murah Hubungi WA 085213974463"

Post a Comment