Image1

Download Template Kalender Caleg.cdr

Template Kalender 2019.cdr | Kalender 2019.cdr | Template Kalender 2019 Format CDR | Kalender Caleg 2019 | Kalender 2019 Caleg | Kalender Caleg PKS.cdr | Kalender Caleg PKS 2019 | Kalender Caleg Hanura 2019 CDR Kalender 2019 merupakan kalender poltik, karena berhubungan erat dengan pemilu 2019. Para kandidat ramai-ramai membuat kalender caleg untuk mengenalkan diri sekaligus memohon do'a dan dukungannya. Tahun 2019 ini adalah tahun banjir kalender, sudah dapat dipastikan 1 rumah mendapatkan tawaran beberapa kalender dari calon dan partai yang berbeda-beda. Lantas efektifkan meraih suara dengan bagi-bagi kalender? Wallahu A'lam.

Bagi sobat yang membutuhkan desain template kalender 2019 khususnya bagi calon anggota dewan atau caleg PKS silahkan download template kalender caleg 2019 di bawah ini. Semoga bermanfaat, Jika kesulitan dalam proses download atau editing silahkan hubungi WA 085 213 974 463.

Mohon maaf dengan sangat,  mulai tgl 8 oktober 2018 file template kalender format CDR tidak bisa didownload karena ada teguran dari tim PKS art bahwa file tersebut bukan untuk konsumsi publik. Bagi yang membutuhkannya silahkan hubungi pengurus wilayah masing-masing atau hubungi kami. Terima kasih.

Jika web ini membantu dan bermanfaat silahkan berkomentar di bawah. Terima kasih.

Template Kalender Caleg 2019 Partai Hanura

Template Kalender Caleg Hanura 2019 Format CDR

Template Kalender Caleg Demokrat


Contoh Template Kalender Caleg Golkar 2019 Format CDR
Template ini tidak kami sertakan linknya, bagi yang memerlukan file kalender caleg golkar 2019 format CDR silahkan hubungi WA 085 213974 463

atau ikuti Tutorial Cara Download di Sini
(Klik Menu Download - Desain Spanduk CDR - Spanduk Pemilu

Bagi sobat yang hanya membutuhkan format isi kalender seperti tanggal, bulan dan lainnya silahkan template kalender 2019 untuk caleg dapat didownload pada template di bawah ini. Penanggalan sudah lengkap baik masehi maupun hijriyah.  Untuk desain calegnya silahkan bebas berekspresi desain sendiri. Kalau membutuhkan bantuan kami silahkan hubungi WA 085213974463.

Template Kalender 2019.cdr di bawah ini bisa dipakai sebagai template untuk semua partai seperti kalender caleg PKB, Kalender Caleg PPP, Kalender Caleg PAN, Kalender Caleg Golkar, Kalender Caleg Gerindra, Kalender Caleg Perindo, Kalender Caleg Demokrat, Kalender Caleg | Kalender Caleg Nasdem | Kalender Caleg PDIP dan sebagainya, karena template kalender 2019 di bawah ini semuanya bisa diedit, kecuali tanggalnya karena itu unsur yang sama.

Template Kalender Caleg 2019 Ukuran 42 x 59 cm
Penanggalan lengkap Masehi dan Hijriyah
Format CDR semuanya bisa diedit disesuaikan kebutuhan


Template Kalender Model 02 Format CDR
atau Kunjungi Template Kalender 2019

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Download Template Kalender Caleg.cdr"

  1. Kok gak ada tombol downloadnya ya pak...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf karena ada teguran dari tim PKS art bahwa file2 tersebut bukan konsumsi publik jadi, untuk link download saya hapus. Bagi ikwah yang membutuhkannya silahkan hubungi struktur pengurus wilayah masing-masing. Afwan.

      Delete
  2. Assalamualaikum,
    Terima Kasih Banyak ya gan,, semoga berkah, ilmunya sangat bermanfaat bagi kami yang mencari referensi untuk design.
    semoga ilmu yang dibagikan menjadi amal jariah agan.

    klo boleh saran gan bisa memasukan juga vector-vector corel.

    Wassalam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wassalamu'alaikum wr.wb. Terima kasih atas silaturahimnya... sarannya juga, yang saya share di blog semuanya adalah file corel yang bisa diedit...

      Delete