Image1

Contoh Struktur Organisasi Kelompok Tani CDR

Struktur Organisasi Kelompok Tani | Contoh Strutur Kelompok Tani. Bagi para penggiat kelompok tani ini adalah pekerjaan yang sangat mulya. Keberadaan kelompok tani menjadi sebuah wadah untuk pertanian Indonesia yang lebih baik. Dalam sebuah organisasi keberadaan struktur organisasi merupakan hal yang penting karena bagian dari tata kerja dan garis koordinasi antar pengurus. 

Kami dari percetakan digital printing Kasima Grafika Tasikmalaya senang berbagi file contoh struktur organisasi kelompok tani dengan harapan dapat diambil manfaat bagi siapa saja yang membutuhkan. File Struktur organisasi ini didesain dengan aplikasi Corel Draw X4 sehingga mudah untuk dibuka pada Corel Versi di atasnya.

Ukuran spanduk atau banner struktur organisasi kelompok tani disesuaikan dengan ruangan sekretariat, karena struktur organisasi ini akan di pasang di dalamnya. Ukuran standar banner struktur organisasi kelompok tani rata-rata 1 m x 0.8 m.

Struktur Kelompok Tani.cdr

Kami Percetakan Digital Printing KASIMA Grafika Tasikmalaya juga menerima pesanan spanduk struktur organisasi kelompok tani atau banner langsung jadi secara online. Siap menerima pesanan dari mana-mana kirim ke mana-mana. Hub. WA 085 213 974 463, .

Harga spanduk dihitung per meter persegi. Harga spanduk per meter mulai dari  Rp. 16.000 s/d Rp. 25.000 tergantung banyaknya pesanan. Untuk order banyak silahkan Nego. Gratis desain, desain suka-suka bisa pesan sendiri sesuai keinginan.

Bahan yang digunakan adalah bahan Flexy Cina tebal 280 gram. Daya tahan spanduk ini jika dipasang di luar ruangan dapat bertahan kurang lebih anatara 8 bln s/d 1 tahun, tergantung penempatan. Jika posisinya terkena langsung sinar matahari maka kekuatannya bisa kurang dari itu. Tahan terhadap air tidak akan luntur.

Kalau sobat menginginkan bahan spanduk yang bagus, bisa pesan dengan menggunakan bahan korea glossy dengan harga cetak spanduk per meter Rp. 80.00. Daya Tahan bahan korea bisa sampai 2 atau 3 tahun.

Ongkos kirim disesuaikan dengan alamat tujuan dan berat. Untuk ukuran spanduk bahan flexy cina berat  per m2nya adalah  0.3 Kg.  Pengerjaan 1 hari selesai, lama pengiriman 1 s/d 2 hari tergantung alamat tujuan.

Contoh penghitungan harga spanduk struktur organisasi kelompok tani ukuran 1 x 1, maka harga Spanduk hanya Rp. 25.000 saja, kalau pengiriman untuk wilayah Jawa Barat ongkos kirimnya Rp. 12.000, jadi total harga spanduk ukuran 1 x 1 m ditambah ongkir Rp. 12.000 totalnya Rp. 37.0000.

Pengiriman bisa menggunakan TIKI, JNE, J&T dan lain-lain.

Cara Order klik di sini.

Semoga bermanfaat. Terima Kasih atas silaturrahimnya. Salam sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Struktur Organisasi Kelompok Tani CDR"

Post a Comment