Image1

Banner Alat Peraga Pembelajaran Nama Nama Nabi dan Malaikat Format CDR

Banner Alat Peraga Nama-nama Nabi dan Rosul Malaikat beserta Tugasnya| Mengetahui Nama-nama Nabi dan Malaikat beserta tugasnya merupakan salah satu wujud keyakinan kita terhadap rukun Iman yaitu Iman Kepada Malaikat-malaikat Alloh dan Rasul-Rasul Alloh. Iman kepada Malaikat adalah kita meyakini dengan sepenuh hati bahwa Alloh SWT telah menciptakan para malaikat dari Nur (cahaya) dan diberikan tugas-tugas sesuai dengan perintah-Nya. Malaikat diciptakan senantiasa tunduk dan patuh terhadap perintah Allah.





Iman kepada para Nabi adalah meyakini dengan sepenuh hati bahwa Allah SWT telah mengutus Nabi dan Rasul sebagai risalah wahyu kepada umat manusia.

Rukun iman harus ditanamkan kepada anak-anak sejak usia dini. Selain memperkenalkannya dengan lagu-lagu, juga dapat menggunakan media gambar. Berikut adalah alat peraga atau media pembelajaran mengenalkan malaikat-malaikat Allah dan Para Rasul dalam bentuk gambar yang dapat dicetak dalam media kertas atau banner. File Alat Peraga Nama-nama Malaikat dan Para Nabi dan Rasul ini dibuat ketika musim akreditasi RA. Hampir semua lembaga sibuk melengkapi administrasi ketika detik-detik menjelang akreditasi. 

Naah bagi sobat aktivis di RA/PAUD atau TK yang sama sibuk lagi melengkapi media pembelajaran atau alat peraga, ane bantu yah... khususnya media belajar gambar alat peraga nama-nama Malaikat dan Para Rasul dalam Format CDR Corel X4. Sobat bisa mendownloadnya secara gratis alias cuma-cuma bin ga usah bayar. 
Semoga bermanfaat. 

Banner Gambar Nama-nama Malaikat dan Tugasnya.cdr

Desain Nama-nama Nabi dan Malaikat ini berukuran 100 x 70 cm. Harga Biaya cetak per meter Rp. 25.000, maka dengan ukuran tersebut biaya cetaknya saja kurang lebih Rp. 17.500. Biasanya percetakan ada yang menambahkan biaya desainnya Rp. 10.000, total satuan sekiar Rp. 25.000 s/d Rp. 30.000. Harga Tersebut menggunakan bahan standar flexy Cina 280 gr. Jika menggunakan bahan yang bagus seperti bahan korea atau abatros harga per meternya antara Rp. 75.000 s/d 150.000 tergantung kualitas bahan.. Sobat tinggal kalikan saja Px L ukuran x harga per meter + Biaya Desain kurang lebih Rp. 10.000. 

Banner Nama-nama 25 Nabi dan Tugasnya.cdr



Bagi yang akan membuat langsung jadi silahkan datang ke percetakan digital printing Pagerageung Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya atau Hub. WA 085 213 974 463 (Kusnadi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banner Alat Peraga Pembelajaran Nama Nama Nabi dan Malaikat Format CDR"

Post a Comment