Image1

Template Blog yang Cocok Untuk Meningkatkan Penghasilan Google Adsense



Gokasima.com | Template Blog yang cocok untuk Adsense | Template blog yang menghasilkan dollar | Template Blog Penghasil Dollar | Sobat! ngeblog yang asyik itu tentu yang menghasilkan bukan? Nah penghasilan itu tidak akan datang begitu saja kalau kita tidak berusaha menggunakan beberapa strategi dan teknik. Termasuk dalam ngeblog, kalau blog sobat mau menghasilkan yah sobat harus memiliki strategi dan teknik agar blognya bisa beternak dollar. Jika sobat telah bekerja sama dengan Google Adsense sebaiknya fokus pada strategi bagaimana meningkatkan penghasilan dari adsense agar gajian tiap bulan.

Selain strategi dan teknik para master blog, yang tentunya mengupas tuntas tentang cara mendapatkan penghasilan dari blog, cara mendapatkan 10 dollar sehari dari adsense, cara agar bisa gajian tiap bulan dari adsense, saya di sini sedikit menambahkan berdasarkan pengalaman ternyata template blog juga berpengaruh terhadap penghasilan adsense. Namun tidak berarti ketika ganti template penghasilan adsense 100 x lipat meningkat, minimal ada peningkatan meskipun sedikit, karena kembali kepada konten dan traffik blog tersebut.

Saya sendiri mengalami betapa template blog berpengaruh pada penghasilan adsense setelah hampir 5 kali gonta-ganti template. Template yang pertama menggunakan template gratisan, kemudian beli yang harganya Rp. 150.000 beberapa minggu kemudian traffik meningkat dari biasa 1500 menjadi 2000 dan penghasilan adsense pun bertambah. Setelah hampir 1 tahun bersama template tersebut, akhirnya saya sedikit ingin merubah tampilan blog dan menggantinya dengan template yang simple.

Namun setelah ganti template traffik dan penghasilan adsense malah menurun. Awalnya bersabar mungkin butuh waktu untuk normal kembali, namun setelah sekian lama tidak ada perkembangan sama sekali dan akhirnya memutuskan untuk ganti template dari hasil download yang katanya gratis dan SEO Friendly. Saya coba dan ternyata traffic langsung meningkat meskipun tidak sama dengan menggunakan template pertama. Namun sayangnya tampilan templatenya monoton kurang begitu menarik.

Akhirnya search digoogle yang jual template blog premium untuk adsense dan ketemu blognya mas sugeng. Setelah lihat-lihat ternyata banyak template blog yang keren-keren dan support google adsense.

Berikut adalah ulasan template blog premium mas sugeng yang bisa meningkatkan penghasilan adsense.

Template Blog Penghasil Dollar

Template mas sugeng merupakan salah satu template yang bisa meningkatkan penghasilan adsense blog saya. Template buatan mas sugeng ini memiliki banyak kelebihan sebagai berikut :

Keunggulan Template Blogger dari Mas Sugeng↓

  • SEO Friendly – Mendapatkan ranking yang bagus di mesin pencari adalah hal yang sangat penting. Menggunakan template blogger yang sudah dioptimalkan untuk SEO dapat membantu mencapai hal tersebut.
  • Mobile Friendly – Dengan pengguna internet mobile yang lebih banyak dari desktop, memiliki desain blog mobile friendly adalah sebuah keharusan.
  • Fast Loading – Kebanyakan pengguna internet adalah orang super sibuk. Sibuk facebookan, sibuk nonton youtube, dll. Mereka tidak punya waktu untuk membaca blog yang loadingnya super lama.
  • Desain Keren – Konten berkualitas saja akan tidak maksimal jika tidak dipadukan dengan desain blog yang keren dan nyaman di mata pengunjung.
  • Tersedianya slot iklan adsense yang letaknya bisa kita sesuaikan sendiri. Kita hanya cukup memasukkan kode adsense untuk iklan di bawah judul, tengah dan bawah artikel. Selain itu juga kita bisa menambahkan iklan baliho besar di bawah menu.


Meskipun memiliki banyak keunggulan harga template mas sugeng sangat terjangkau dan penerapannya pun sangat mudah. Nah Bagi sobat yang mau lihat-lihat atau beli template nya mas Sugeng silahkan klik di Sini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Template Blog yang Cocok Untuk Meningkatkan Penghasilan Google Adsense"

Post a Comment