Image1

Menguak Skandal Cinta dibalik Garuda

Gokasima.com | Akhir-akhir ini publik diramaikan dengan berita dipecatnya Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara oleh Menteri BUMN Erick Tohir. Pemecatan ini bermula dari terungkapnya penyelundupan onderdil Harley Davidson di dalam lambung pesawat. Setelah tebongkarnya kasus tersebu, bermunculan berbagai informasi lain mengenai skandal kebobrokan Dirut Garuda Ari Askhara salah satunya adalah skandal cinta atau perselingkuhan Dirut Garuda dengan Pramugari bernama Putri Novitasari Ramli.



Siapakah Sosok Pramugari Selir Mantan Dirut Garuda?

Nama Putri Novitasari Ramli menjadi sorotan publik karena disebut-sebut sebagai selir Mantan Dirut Garuda Ari Askhara. Lalu siapakan Putri Novitasari Ramli itu?



Dilansir dari laman Facebook Puteri Novitasari Ramli dituliskan bahwa ia lahir dan tinggal di Makassar. Riwayat pendidikan juga dibagikannya, mulai dari tamat dari SMA Negeri 2 Makassar tahun 2008. Puteri lalu melanjutkan pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Makassar Bongaya dengan mengambil jurusan S1 Manajemen.

Dilansir dari laman forlap ristekdikti, A Puteri Novitasari merupakan mahasiswa angkatan 2009 dan tercatat lulus pada 27 September 2013. Sementara itu, melansi dari laman LinkedIn, Puteri Novitasari menjadi cabin crew Garuda Indonesia sejak November 2013. (Planet Merdeka)


Peran Putri Novita Ramli di Garuda

Sebelumnya, mengutip Seword, Jumat 6 Desember 2019, sang 'selir' pujaan hati Ari ini pun dituding sewenang-wenang. Bahkan jika permintaan terduga 'pelakor' ini tak dituruti anak buah Ari, sekelas area manajer pun bisa langsung dimutasi menjadi office boy. 

Tak berhenti disitu, pramugari yang diduga bernama Putri Novitasari Ramli ini pun berani berani melabrak istri sah Ari. Bahkan Seword menyebut Putri berani menggunakan uang negara untuk operasi plastik.


Yanuar menyatakan, seharusnya sebagai pejabat BUMN sekelas Garuda, Ari bisa memberikan contoh yang terpuji. "Publik belum lupa atas laporan keuangan fiktif Garuda beberapa waktu lalu. Kemudian kegalauan kerja sama dengan Sriwijaya, dan terakhir kasus penyelundupan Moge. Sebagai Dirut, Ari telah gagal memberikan contoh yang baik kepada para pegawai Garuda," ujarnya lagi.

Perubahan Wajah Efek jadi Selir Dirut Garuda

Sebabnya, Yanuar meminta penegak hukum untuk menyelidiki kebenaran informasi tersebut. Jika tak diselidiki, maka akan menjadi bola panas iklim investasi di Garuda. "Artinya, akibat tindakan Ari tersebut bisa membuat investor menarik semua uangnya dari Garuda. Hal itu justru akan berdampak buruk bagi bisnis maskapai ini," kata dia.

Sebelumnya, salah satu netizen dengan akun @digeeembok membongkar sosok selingkuhannya yang sekarang sedang di base makassar.  Disalah satu ig story pramugari saat liburan ke Selandia Baru, ada video di mana terlihat tangan seorang pria melingkar dari belakang kepalanya. Kalau videonya di screenshot pada bagian tangan akan terlihat seperti tanda lahir.

Tangan lelaki yang sedang memeluk si Putri adalah diduga tangan Ari Askhara. Mundur tahun 2018 disaat Putri sebelum dan sesudah operasi plastik. Operasi plastiknya dilakukan di Osaka dan dibiayai oleh negara. Memakai dana operasional Ari Askhara. 

Satu lagi, ada suatu kejadian menarik di Osaka. Saat selingkuhan Ari terbang ke Osaka dan tiba di sana, dia meminta pelayanan ke Manager Area untuk membantunya ke Rumah Sakit untuk berobat. Ternyata bukan hanya berobat saja, ada kebutuhan yang lebih penting yakni operasi plastik.

Manager Area tak mungkin memberikan fasilitas kantor untuk kepentingan pribadinya. Alhasil selingkuhan Ari marah, mengadu ke sang Dirut dan Manager Area Osaka dipulangkan ke jakarta, no post dan disuruh jadi Office boy di Terminal 3 crew centre.

Saat terduga selingkuhan Ari sakit di Osaka. Dia tidak diurus dengan baik oleh Manager Area. Maunya Putri dia harus dilayani langsung, sedangkan Manager Area pada saat itu belum bisa melayani karena pekerjaannya di Bandara yang harus tuntas.

Dari baru landing hingga ke kamar hotel dia terus mengancam. "Belum tahu siapa saya ya?" Lalu Putri mengancam berkata seperti ini "Nanti saya Papuakan". Berulang kali hal itu diucapkan sampai Manager Area mengurus dia ke hotel secara langsung dan meminta maaf karena kesibukannya.

Tidak berapa lama Manager Area dia mutasi ke Jakarta. Dari jabatan KK sekarang cuma menjadi penjaga ruang awak kabin di Terminal 3 Internasional yang kecil. Dan tidak memegang jabatan apapun.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Ari Askhara dan Garuda Indonesia. (reqnews)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menguak Skandal Cinta dibalik Garuda"

Post a Comment