Image1

Tempat Cetak Poster Terdekat di Ciawi Tasikmalaya Hub. WA 085213974463

Gokasima.com | Tempat Cetak Poster Ukuran A3 plus di Ciawi Tasikmalaya | Hi! Sobat! Selamat datang di Kasima Grafika Digital Printing, kami siap melayani berbagai kebutuhan cetak spanduk, banner, baliho, stiker dan poster. Nah mungkin sobat saat ini sedang mencari tempat cetak poster terdekat di Ciawi Tasikmalaya atau sobat sedang mencari tempat cetak poster terdekat di wilayah Ciawi, Pagerageung, Kadipaten, Jamanis Rajapolah, nah sobat sekarang sudah menemukan jawabannya yaitu Kasima Grafika Digital Printing.



Kasima Grafika Digital Printing yang berlokasi di Jl. Raya Pertigaan Genteng Desa/ Kecamatan Pagerageung tepatnya dekat Masjid Al-Husni Genteng melayani pembuatan Poster dengan bahan Art Paper ukuran A3 Plus. So! Bagi sobat yang mau membuat Poster atau kalender dan lainnya bisa hubungi kami di WA 085 213 974 463.






INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI TELPHON/WA 085 213 974 463



 

Harga Cetak Poster di Ciawi Tasikmalaya

Harga cetak poster per lembar di Ciawi Tasikmalaya dari mulai Rp. 10. 000 sd 15.000 tergantung banyaknya pesanan.

Harga tersebut belum termasuk ongkir. Ongkos kirim ditanggung pemesan dengan biaya tergantung pada berat spanduk dan jarak. Sebagai perkiraan untuk daerah Jakarta, Bekasi dan sekitarnya ongkir menggunakan J&T sekitar Rp. 15 sd 20 rb per kg.

Spesifikasi Cetak Poster di Kasima Grafika

Adapun spesifikasi spanduk yang dibuat di Kasima Grafika Digital Printing adalah sebagai berikut :
1. Bahan Art Paper 260 gram
2. Ukuran Poster A3 Plus

Estimasi Proses Pengerjaan dan Pengiriman

Waktu Pengerjaan Pesanan antara 1 sd 2 Hari Kerja tergantung kondisi di percetakan kami. Namun rata-rata pengerjaan sehari selesai, sore langsung kirim. Sedangkan estimasi waktu pengiriman antara 2 sd 3 hari tergantung tujuan. Terkadang kalau sekitar daerah Jawa Barat, Tangerang, Bekasi kirim sore ini besok siang atau sore sudah sampai.

Subscribe to receive free email updates: