Image1

1 Buah Pisang di Lakban Harganya Lebih dari 1 M. Kok Bisa yah

Gokasima.com | Kebiasaan yang mungkin tidak bernilai apa-apa di negeri kita, akan menjadi sesuatu yang berharga di negeri orang. Seperti halnya pisang yang dilakban ditempel di dinding kalau dilakukan di Indonesia, mungkin tidak akan menjadi berita Viral. Lain halnya di Italia seorang seniman Italia bernama Maurizzo Cattelan menempel pisang di dinding menggunakan lakban menjadi bahan perbincangan di media sosial, karena pisang terebut laku dijual sebesar Rp. 120.000 dollar AS atau sekitar 1.682 Milyar. (Kompas.com).

Dalam berita tersebut tidak dijelaskan mengapa pisang tersebut laku dijual dengan harga fantastis. Hanya saja diceritakan asal mula pisang itu didapatkan dan dilakukan oleh seorang seniman pada moment festival Internasional.


Hal yang tak logis kalau dinalar secara fisik, karena pisang tersebut hanya satu dan tidak ada hal yang istimewa. Menurut saya sendiri uang Milyaran tidak ada manfaatnya kalau hanya dibelikan pisang yang ditempel didinding dengan lakban. Uang RP. Milyaran di Indonesia bisa dipakai untuk pembangunan RKB sekolah dan peningkatan kualitas Pendidikan atau bisa membangun pesantren yang bonafid. Tidak tahu apa yang mereka pikirkan tentang pisang itu, sehingga berani menghargainya di atas 1 M, mereka asyik berphoto dengan Pisang yang ditempel di dinding dengan lakban.


Coba kalau di Indonesia tempel Pisang Saturuy... di dinding pasti cepat menghilang... sebelum dphoto....ha-ha

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "1 Buah Pisang di Lakban Harganya Lebih dari 1 M. Kok Bisa yah"

Post a Comment