Image1

Download Contoh Struktur Organisasi BPD Format CDR

Struktur Organisasi BPD | Contoh Struktur Organisasi BPD Format CDR | Struktur Organisasi Badan Permusyawaratan Desa (BPD) | Badan Permusyawaratan Desa berdasar kepada Undang-undang No. 6 Tahun 2014 adalah lembaga yang menjalankan tugas pemerintahan yang anggotanya adalah keterwakilan penduduk desa.

Adapun fungsi dari BPD adalah membahas dan menyepakati Rancangan Peraturan Desa bersama kepala Desa, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat desa, dan melakukan pengawasan kinerja kepala desa. Sedangkan struktur organisasi kepengurusan BPD terdiri dari ketua, wakil ketua, sekretaris dan anggota. Lebih jelasnya dapat dilihat dari contoh bagan struktur organisasi BPD di bawah ini.

Contoh Struktur Organisasi Badan Permusyawatan Desa di atas dapat didownload file cdr-nya secara gratis dan bisa diedit sesuai dengan kebutuhan. Contoh Struktur Organisasi Format CDR ini adalah persembahan percetakan digital printing Kasima Grafika yang selalu sharing gratis file berbagai desain dalam format vektor atau CDR untuk diedit.

Struktur Organisasi BPD.cdr
Link 1 atau Link 2

Cara Download di Sini

Kami juga melayani cetak spanduk, banner, baliho, stiker dan lain-lain. Jika sobat mau cetak spanduk, atau banner untuk papan data struktur organisasi BPD bisa datang langsung ke Kasima Grafika Percetakan Digital Printing yang beralamat di Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya, atau hubungi WA 085 213 974 463. 

Bagi sobat yang berada di luar Tasikmalaya, kami juga menerima pesanan secara online, menerima pesanan dari mana-mana dan kirim ke mana-mana. Pengiriman spanduk melalui jasa kurir J&T, JNE dll dengan estimasi tergantung alamat pemesan. Untuk Wilayah Pulau Jawa estimasi waktu pengiriman 2 s.d 3 hari dengan biaya ongkir per 4 meter spanduk antara Rp. 12.000 s/d 15.000. Sedangkan untuk wilayah Jawa Barat estimasi pengiriman 1 s/d 2 hari, kadang hari ini kirim besok sudah sampai.

So! Bagi sobat yang mau buat spanduk, pesan online pastinya lebih mudah, karena tidak perlu keluar rumah atau meninggalkan pekerjaan, spanduk diantar ke rumah. Harga tetap murah dibanding harus mutar muter bolak balik ke percetakan. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Contoh Struktur Organisasi BPD Format CDR"