Image1

Percetakan Spanduk Online Kirim Ke Pringsewu Lampung Hub. WA 085 213 974 463

Tempat cetak spanduk Murah di Pringsewu Lampung |  Cetak spanduk online di Pringsewu Lampung | Harga Cetak Spanduk di Pringsewu Lampung | Sobat! Selamat Datang di blog Kasima Grafika Digital Printing, blog layanan cetak spanduk, banner baliho dan layanan download gratis file desain format CDR. Jika sobat  saat ini sedang mencari percetakan online di Lampung, sobat telah menemukan percetakan yang tepat yaitu Kasima Grafika Digital Printing.

Kasima Grafika Digital Printing adalah satu-satunya percetakan di Tasikmalaya yang melayani pesanan cetak spanduk secara online dari Lampung dan seluruh wilayah di Indonesia. Kasima Grafika menerima pesanan dari mana-mana dan siap kirim ke mana-mana. Hub. WA 085 213 974 463 email : kasimagrafika@gmail.com, Profile percetakan silahkan klik di SIni

Berikut adalah bukti atau testimoni bahwa kami sudah berpengalaman dan terbukti banyak mendapatkan pesanan dari seluruh wilayah Indonesia antara lain ke Cilegon Banten, Kalimantan Selatan, Lampung dan lain-lain.




Testimoni lebih lengkap lihat di Sini

Kami memberikan harga khusus untuk pemesanan spanduk secara online agar harga spanduk dapat tetap murah atau terjangkau meskipun dengan ongkos kirim. Harga cetak spanduk per meter di lampung kami berikan hanya Rp. 20.000 per meter persegi (luas) tanpa minimal order. Order banyak silahkan nego dan dapatkan harga yang lebih murah. Hub. WA 085 213 974 463.

Adapun spesifikasi bahan dengan harga cetak banner Rp. 20.000 per meter adalah sebagai berikut :
1. Bahan Flexy China 280 gram,
2. Tinta Out Door
3. Daya Tahan 8 s/d 12 Bulan tergantung penempatan dan cuaca

Bahan flexy china adalah bahan standar spanduk semi plastik,mengkilat kalau dari dekat ada serat memanjang. Bahan ini merupakan bahan yang paling banyak dipesan karena harganya murah. Namun kalau sobat mau cetak spanduk dengan bahan yang bagus, kami juga menyediakan bahan Flexy Korea dan Abatros. Harga cetak spanduk dengan bahan korea adalah Rp. 85 rb per meter dengan daya tahan 2 atau 3 tahun.

Adapun ongkos kirim ke lampung per ukuran spanduk Rp. 40.000 kalau menggunakan kurir J&T atau JNE. Agar mendapatkan ongkir yang lebih murah silahkan order yang banyak dan gunakan Indah Cargo hanya Rp. 17.000 per kg. Estimasi waktu pengiriman ke Lampung sekitar 3 s/d 7 hari.

Cetak spanduk di Lampung lebih mudah online, sobat tidak perlu keluar rumah atau meninggalkan pekerjaan, cukup pegang HP, tunggu Desain, Spanduk Jadi Tunggu di Kantor atau di rumah. Pengerjaan spanduk tergantung banyaknya pesanan dan desain. Waktu pengerjaan untuk spanduk satuan rata-rata 1 s/d 2 hari sudah bisa dikirim.
.
Jadi bagi sobat-sobat yang ada di Lampung dan bingung mau cetak spanduk di mana, serahkan saja kepada kami Kasima Grafika Digital Printing. Hub. WA 085 213 974 463

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Percetakan Spanduk Online Kirim Ke Pringsewu Lampung Hub. WA 085 213 974 463"

Post a Comment