Image1

Tempat Cetak Spanduk Online Kirim ke Kalimantan Hubungi WA 085 213 974 463

Tempat cetak spanduk di Kalimantan | Percetakan Online di Pontianak | Sobat mau buat spanduk? tapi tidak tahu di percetakan mana, muter-muter pakai motor malah habisin bensin, apalagi naik angkot atau mobil sendiri, bukannya murah malah tambah biaya bensin. Nah bagi sobat yang tinggal di Kalimantan, baik itu di Kalimantan Selatan, Pontianak, Kalimantan Barat dan sebagainya... kalau mau cetak spanduk, banner, dan lain-lain pesan online saja lebih mudah, tidak perlu keluar rumah atau meninggalkan pekerjaan, tinggal pesan di HP, kami desain dan kami kirim ke rumah. Hubungi kami di WA 085 213 974 463.


Harga cetak spanduk per meter di Kalimantan, kami berikan harga yang sangat special yaitu hanya Rp. 18.000 per meter. Order banyak silahkan nego, dan dapatkan harga yang murah. Cetak spanduk murah di kalimantan ini kami berikan agar biaya cetak spanduk ditambah ongkir masih tetap murah atau terjangkau. Bahan yang digunakan adalah flexy china 280 gram dengan daya tahan antara 8 s/d 12 bulan tergantung tempat pemasangan dan cuaca.

Adapun ongkos kirim tergantung pada jarak tempuh kota atau desa di kalimantan. Dapatkan ongkir murah dengan pesanan yang banyak, dikirim melalui Indah Cargo atau Wahana Cargo. Indah Cargo ini adalah jasa layanan antar barang dalam jumlah besar dengan tarif per kg sangat murah.

Waktu pengerjaan cetak spanduk antara 1 s.d 2 hari atau tergantung banyaknya pesanan. Pesanan di atas 300 m, proses pengerjaannya 2 s/d 3 hari.

So! bagi sobat yang mau buat spanduk buat usaha warung nasi, usaha Rumah Makan Padang, Mieu Bakso pesan online saja ke Kasima digital Printing. Contoh desain dapat dilihat di gokasima.com.

Kami telah terbukti menerima pesanan dari kalimantan selatan dan hampir dari seluruh pelosok nusantara. Berikut adalah bukti pengiriman ke Kalimantan Selatan dan Cilegon Banten.





Bukti Pengiriman dan Testimony lainnya klik di sini

Ayoo sobat tidak usah bingung atau ragu, buat spanduknya online saja serahkan kepada kami Kasima Grafika Digital Printing. Alamat kantor kami di Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya Jawa Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Cetak Spanduk Online Kirim ke Kalimantan Hubungi WA 085 213 974 463"

Post a Comment