Image1

Tempat Cetak Spanduk Online Mudah dan Terpercaya Kirim Ke Seluruh WIlayah di Indonesia

Tempat Cetak Spanduk On Line lebih Mudah dan Terpercaya | Mau cetak spanduk tapi sibuk atau males keluar rumah? Pesan online saja ke Kasima Grafika Digital Printing, pecetakan yang menerima pesanan online dari seluruh pelosok nusantara. Kami telah terbukti mengerjakan dan mengirim spanduk ke seluruh wilayah di Indonesia. Bukti pengiriman dan testimoni pesanan spanduk dapat dilihat di Sini Kami telah mendapatkan pesanan dan mengirim spanduk ke Bandung, Jakarta, Sumatera, Palembang, Gresik, Nangro Aceh Darussalam, Bali, Kalimantan, Pekan Baru Riau dan lain-lain.


Harga Cetak Spanduk Online


Harga cetak spanduk online ke luar daerah Tasikmalaya lebih murah, jadi jangan khawatir menjadi mahal jika sama ongkos kirim. Kami selalu berusaha untuk memberikan harga terbaik dan terjangkau agar meskipun dengan ongkir harganya tetap sama jika dibandingkan dengan berangkat ke percetakan.

Adapun harga cetak spanduk per meter khusus untuk pembeli online hanya Rp. 20.000, order banyak silahkan nego di WA 085 213 974 463 

Cara Order Spanduk Online

Bagi sobat yang ada di luar Tasikmalaya tidak usah ragu untuk memesan spanduk, banner, stiker secara online, serahkan dan percayakan kepada kami Kasima Grafika, Hubungi WA 085 213 974 463 e-mail : kasimagrafika@gmail.com, Alamat Percetakan kami di Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya.



Bikin spanduk atau banner secara online pastinya lebih mudah, karena sobat tidak perlu keluar rumah atau meninggalkan pekerjaan, harga tetap murah dan spanduk di antar ke rumah. Ayoo buat spanduknya di Kasima Grafika.

Pemesanan Spanduk juga bisa dilakukan melalui Bukalapak klik di Sini

Ongkos Kirim dan Estimasi Pengiriman Spanduk

Ongkos kirim ditentukan oleh berat spanduk dan tujuan pengiriman. Berat spanduk dihitung per 3 m persegi adalah 1 Kg. Biaya pengiriman ke wilayah Jawa Barat, Jabotabek, Tangerang dan sekitarnya antara 11 s/d 15.000 per kg atau per 3 m2 spanduk. Sedangkan ke luar Pulau Jawa sekitar Rp. 25.000 s/d 30.000. Untuk cek ongkir silahkan cek di Sini dengan kota asal Pengiriman Tasikmalaya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Cetak Spanduk Online Mudah dan Terpercaya Kirim Ke Seluruh WIlayah di Indonesia"

Post a Comment