Home » » Download Contoh Spanduk Loket Pembayaran Listrik Format CDR

Download Contoh Spanduk Loket Pembayaran Listrik Format CDR

Contoh spanduk loket pembayaran resmi | banner ppob cdr | Spanduk loket resmi pembayaran listrik.cdr | Loket pembayaran lisrik merupakan tempat yang melayani pembayaran listrik PLN baik pra bayar maupun pasca bayar. Usaha loket pembayaran listrik ini cukup menjanjikan, karena dari biaya admini ada prosentase pembagian hasil yang cukup lumayan, apalagi jika nasabah atau konsumen listrik sangat banyak.Misalkan saja dari 1 transaksi ada cashback Rp. 1000, dalam sebulan ada 500 nasabah listrik, maka penghasilan dari 500 transaksi adalah 500 rb.

Bagi sobat yang sudah menggeluti usaha loket pembayaran resmi dan sudah saatnya ganti spanduk, kami percetakan digital printing Kashima Grafika menerima pembuatan spanduk, banner, stiker dan lain-lain secara online kirim ke seluruh pelosok nusantara. Pemesanan hubungi WA 085 213 974 463 atau bisa melalui Bukalapak

Harga Cetak Spanduk Loket PPOB

Adapun harga cetak spanduk loket pembayaran resmi listrik dan lain-lain tergantung pada ukuran. Ukuran 2 x 1 = Rp. 50.000, ukuran 3 x 1 = Rp. 75.000, rumus harga P X L = Luas x Rp. 25.000 per meter. Order banyak silahkan nego di WA 085213974463 dan dapatkan harga yang murah.

Spesifikasi Spanduk Loket Pembayaran Resmi

Spanduk Loket Resmi Tempat Pendaftaran ini dibuat pada bahan flexy china 280 gram, bahan ini merupakan bahan standar untuk pembuatan spanduk yang banyak digunakan. Tinta memakai Out Door sehingga cukup awet untuk dipasang di luar. Daya tahan spanduk PPOB ini kurang lebih 8 s.d 12 bulan tergantung pada penempatan.

Waktu Pengerjaan dan Pengiriman Spanduk Loket Pembayaran Listrik

Proses pengerjaan Spanduk Loket Pembayaran Listrik ini kurang lebih 1 atau 2 hari tergantung antrian. Namun kami selalu berusaha untuk mengerjakannya dalam 1 hari dan langsung dikirim pada hari itu juga.

Adapun waktu spanduk sampai tergantung pada alamat yang dituju. Estimasi pengiriman ke pulau jawa biasanya 2 s/d 3 hari. Sedangkan untuk tempat yang jauh seperti kalimantan dan lain-lain terkadang membutuhkan waktu 1 s/d 2 minggu.  Sedangkan biaya ongkir ditentukan oleh alamat pemesan.

Download Gratis Contoh Spanduk Loket Resmi Pembayaran Listrik Format CDR

Bagi sobat yang hanya memerlukan file contoh desain spanduk loket pembayaran resmi format CDR, kami sharing secara gratis dan tinggal download saja kemudian edit sesuai kebutuhan. Berikut adalah contoh spanduk loket pembayaran resmi atau loket PPOB dalam format CDR.

 Contoh Spanduk Loket Resmi Pembayaran Listrik.cdr

Cara Download File Klik di Sini Jangan Lupa Like & Subcribe 

Itulah sobat sharing file desain loket Resmi pembayaran Listrik secara gratis, semoga bermanfaat. Amiin Ya Rabbbal Alamiin.
Advertisement

loading...
Sebuah panduan yang menjelaskan langkah demi langkah memulai usaha percetakan tanpa harus punya modal perlengkapan cetak sendiri.
Previous
« Prev Post

0 Komentar:

Post a Comment