Image1

Percetakan yang Buka Hari Minggu di Tasikmalaya Hub. WA 085213974463

Sobat! Sedang mencari percetakan yang buka hari minggu? atau cari percetakan yang buka pada hari ini meskipun hari libur? Kamilah satu-satunya yang siap memberikan layanan ekstra untuk cetak spanduk, banner, baligho pada hari minggu atau hari libur nasional Jadi tidak perlu bingung kalau sobat mau ada acara meped di hari libur, belum buat spanduk Hub. WA 085213974463.



Percetakan Kasima Grafika yang beralamat di Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya, adalah satu-satunya percetakan di Tasikmalaya yang buka pada hari minggu atau hari libur, dan siap melayani 24 jam.

Tapi ingat yah!!!! pada hari minggu atau hari libur, kami hanya menerima cetak saja yah... so! sobat harus sudah nyiapin file fix desain corel draw atau JPEG sesuai dengan ukurannya.. bukan file mentah yang harus diedit. Bagi yang terbiasa menggunakan Corel Draw X7 atau di atasnya di save as yah ke versi X4 biar mudah prosesnya,

Bagi sobat yang tinggal di Ciamis atau Garut, lokasi kami juga terjangkau karena berada di perbatasan 3 kaabupaten yaitu Tasikmalaya, Garut dan Ciamis. Jadi bagi sobat yang cari percetakan yang buka hari minggu di Ciamis juga bisa datang langsung ke percetakan digital printing Kasima Grafika Jalan Raya Pertigaan Genteng, dari arah Ciamis ke Arah Warudoyong - masuk ke arah pondok Pesantren Suryalaya-Pagerageung., posisi kami dari arah Suryalaya berada di sebelah kanan dekat Masjid Al-Husni Genteng 100 m sebelum Pasar Pagerageung.


Mesin Ukuran Lebar 3.2 Percetakan Digital Printing Kasima Grafika



Bagi sobat yang mencari percetakan yang buka di hari minggu atau percetakan yang buka 24 jam di Garut  juga masih dapat dijangkau karena lokasi kami berada di perbatasan Malangbong Kadipaten. Dari arah Malangbong ke arah Pamoyanan belok kiri ke arah Pagerageung-Suryalaya. Lokasi kami dari arah Pamoyanan ada di sebelah kiri 100 m setelah pasar Pagerageung.



Percetakan digital printing Kasima Grafika siap melayani cetak spanduk, banner, baligho kapan saja dan dari mana saja. Pesan online hubungi WA 085 213 974463. Hanya di kami yang memberikan layanan cetak spanduk, banner, baligho 24 jam.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Percetakan yang Buka Hari Minggu di Tasikmalaya Hub. WA 085213974463"

Post a Comment