Image1

Download Contoh Banner Caleg Format CDR

Contoh Desain Banner Caleg Keren| Banner Caleg Golkar | Banner Caleg PAN | Banner Caleg PKS | Banner Caleg adalah alat peraga kampanye yang terbuat dari bahan flexy atau spanduk yang berukuran kecil dan tinggi dan lebar beda sedikit dalam proporsional. Adapun ukuran banner caleg yang sedang adalah ukuran 50 x 70 cm, meskipun ada yang membuat ukuran 120 cm x 80 cm, namun menurut saya terlalu besar kalau untuk ukuran banner, apalagi sebenarnya kalau mengikuti aturan KPU untuk banner ini adalah ukuran 40 x 60 cm. Namun menurut pengamatan ane yah... ukuran banner caleg 40 x 60 itu terlalu kecil.




Sebenarnya sih besar atau kecilnya banner caleg tergantung pada posisi pemasangan. Jika jarak pandang itu tinggi maka dibutuhkan banner ukuran besar antara 80 x 100 cm, jarak pandang sedang ukuran 50 x 70 cm, kalah jarak pandang sejajar atau dekat, maka memakai ukuran 40 x 60 cm pun sudah cukup. Jadi kalau memilih banner ukuran kecil pasanglah sejajar dengan jarak pandang orang.

Dalam pemilu 2019 ini sudah pasti para caleg dari berbagai partai akan membuat banner untuk sosialisasi dan publikasi. Kami percetakan digital Printing Kasima Grafika juga sudah mendesain beberapa banner caleg seperti  Banner Caleg PKS | Banner Caleg Perindo | Banner Caleg PKB, Banner Caleg PDIP, Banner Caleg Demokrat | Banner Caleg Hanura | Banner Caleg PAN dan Banner Caleg PPP

Hasil desain ini kami share dengan tujuan dapat membantu rekan-rekan caleg yang akan membuat banner. Contoh Banner Caleg Perindo 2019. contoh banner caleg PKS 2019, contoh banner perindo pileg 2019, contoh banner caleg PKB 2019, Banner Caleg Hanura CDR | Banner Caleg Hanura dan Banner Caleg PPP ini kami share dalam format CDR X4 agar memudahkan dalam pengeditan.

Tempat Cetak Banner Caleg Pemilu 2024 Termurah

Bagi sobat yang mau membuat spanduk, banner calon anggota dewan atau lainnya, kami Kasima Grafika Digital Printing melayani cetak spanduk secara online, kirim ke seluruh pelosok negeri. Pesan Spanduk online pastinya lebih mudah karena sobat tidak perlu keluar rumah atau meninggalkan pekerjaan cukup pesan dari HP hubungi WA 085 213 974 463.




INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI TELPHON/WA 085 213 974 463








Harga Spanduk Banner Calog Khusus Pemilu 2024




Harga cetak Spanduk dihitung dari luas Per meter Persegi dengan harga per meter Rp. 18.000. per meter. Untuk order partai besar harga masih bisa nego

Harga tersebut belum termasuk ongkir. Ongkos kirim ditanggung pemesan dengan biaya tergantung pada berat spanduk dan jarak. Sebagai perkiraan untuk daerah Jakarta, Bekasi dan sekitarnya ongkir menggunakan J&T sekitar Rp. 15 sd 20 rb per kg. Pemesanan dalam jumlah besar bisa menggunakan jasa Kargo biar ongkir lebih murah

Spesifikasi spanduk di Kasima Grafika

Adapun spesifikasi spanduk yang dibuat di Kasima Grafika Digital Printing adalah sebagai berikut :
1. Bahan Flexy China 280 gram
2. Tinta Out Door
3. Daya Tahan 8 sd 12 Bulan tergantung cuaca dan penempatan, 
4. Finishing Mata Itik (ring) atau Kantong (Selongsong Buat Bambu)

Selain spesifikasi di atas, kami juga menyediakan bahan lain seperti bahan Korea dengan harga 50 rb per meter, Abatros, Stiker Graphtet dan, Backlight (Untuk Neon Box) dengan harga Rp. 150.000 per meter persegi. 

Estimasi Proses Pengerjaan dan Pengiriman

Waktu Pengerjaan Pesanan antara 1 sd 2 Hari Kerja tergantung kondisi di percetakan kami. Namun rata-rata pengerjaan sehari selesai, sore langsung kirim. Sedangkan estimasi waktu pengiriman antara 2 sd 3 hari tergantung tujuan. Terkadang kalau sekitar daerah Jawa Barat, Tangerang, Bekasi kirim sore ini besok siang atau sore sudah sampai.



Download Contoh Banner Caleg Format CDR  


Contoh Desain Banner Caleg Hanura.cdr
Ukuran 50 x 70 cm
Harga Penawaran Rp. 6000/pcs (Nego)
File Format CDR

Contoh Banner Caleg PPP


Contoh Desain Banner Caleg Hanura.cdr
Ukuran 50 x 70 cm
Harga Penawaran Rp. 6000/pcs (Nego)
File Format CDR

Contoh Desain Banner Caleg PAN 2019 format dr
Ukuran 50 x 70 cm
Harga Penawaran Rp. 6000/pcs (Nego)
File Format CDR

Contoh Desain Banner Anggota Dewan.cdr
Ukuran 70 x 90 cm Harga Penawaran Rp. 10.000/pcs
Format CDR 

Contoh Banner Caleg Perindo Pileg 2019.cdr
Ukuran 50 x 70 cm
Penawaran Harga Rp. 6.000
File Format CDR
Download atau https://khaddavi.net/0zjn86g

Contoh Banner Caleg PDIP Pileg 2019.cdr
Ukuran 50 x 60 cm
Penawaran Harga Rp. 5.500
File Format CDR

Contoh Desain Banner Caleg PKB Pileg 2019
Ukuran 40 x 60 cm
Harga Penawaran Rp. 4000/pcs (Nego)
File Format CDR

Sobat kasima! untuk sementara baru contoh desain banner caleg PKS, Banner Caleg Perindo, Banner Caleg PDIP dan Banner Caleg PKB | Bener Caleg | Banner Caleg Hanura, Banner Caleg PAN dengan beberapa ukuran banner. Insya Allah kalau sudah ada desain untuk banner calon anggota dewan lainnya seperti banner caleg demokrat, Golkar, dan lain-lain nanti saya update dan dishare file Corel nya... Terima kasih semoga bermanfaat. Jika ada masalah dengan proses download, silahkan hubungi WA 085 213 974 463

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Contoh Banner Caleg Format CDR"