Image1

Obat Sakit Gigi yang Ampuh Menghilangkan rasa Nyeri dan Linu

Sobat sedang mencari obat sakit gigi yang ampuh? Cukup membeli 2 jenis obat yaitu obat sakit gigi Cataflam dan antibiotik Remafhar yang ada di apotik. Namun sebaiknya dengan resep dokter atau cari apoteker yang benar-benar ahli dan mengerti tentang obat-obatan dan kesehatan. Kedua jenis obat ini bukanlah obat bebas, karena itu harus dengan resep dokter.


Berdasarkan pengalaman saya, reaksi obat ini terasa setelah hampir 20 menit setelah di minum. Rasa nyeri sakit gigi yang dirasakan berhari-hari dan bermalam-malam alhamdulillah dengan wasilah obat tersebut langsung reda.



Harga obat sakit gigi Cataflam 1 tablet di apotek waktu saya beli Rp. 7500, beli 4 Rp. 30.000, tambag Rhemafar Rp. 7000 per lembar. Obat ini di minum 3 x 1 setelah makan.



Kata orang yang sedang sakit hati, lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi, tapi kalau bagi saya lebih baik tidak sakit hati dan tidak sakit gigi karena dua-duanya menderita. Seumur perjalanan hidup rasanya baru diusia 38 ini saya merasakan sakit gigi yang parah, linu dan nyeri. Rasa linu ini terasa cukup lama hampir satu bulan, setiap minum yang dingin atau panas rasanya heeh linu sekali, bahkan saking parahnya semilir angin saja membuat gigi ini terasa linu.

Namun sebelum minum obat kimia Cataflam dan antibiotik, sebaiknya kalau memungkinkan coba dulu gunakan obat-obat herbal alami. Seperti berkumur dengan air garam, gunakan pasta gigi yang menghilangkan rasa linu, atau mengunyah bawang merah. Nah kalau sudah dicoba tapi rasa nyeri semakin meraja lela, baru membeli obat sakit gigi Cataflam dan antibiotik Rhemafar, Insya Alloh dengan izin Alloh bisa sembuh, yakinlah hanya Alloh yang dapat menyembuhkan, obat hanya sebagai wasilah atau perantara.

Saya menulis postingan tentang obat sakit gigi yang ampuh menghilangkan rasa nyeri dan linu adalah tahaduts binnikmat karena dengan wasilah obat tersebut saya bisa lagi ngopi dan makan dengan nikmat. Alhamdulillah..

Semoga postingan obat sakit gigi ini sedikitnya bisa membantu sobat-sobat yang sedang sakit hati... eh... maaf maksud saya sakit gigi, dan saya do'akan semoga sobat semua sehat selalu. Amiin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Sakit Gigi yang Ampuh Menghilangkan rasa Nyeri dan Linu"

Post a Comment