Home » » Cara Mendapatkan Dollar Setiap Hari dari Hobi ngeBlog

Cara Mendapatkan Dollar Setiap Hari dari Hobi ngeBlog

Cara mendapatkan dollar setiap hari dari blog | Sobat hoby ngeblog? mau dapat penghasilan dari hoby ngeblog? Baguskan hoby bisa menghasilkan... Mau tahu caranya? Saya sendiri pada awalnya tidak percaya kalau blog saya dapat menghasilkan. Tapi setelah dicoba trik-trik mendapatkan uang dari internet, akhirnya bisa juga meskipun belum seberapa, tapi lumayan buat nambah-nambah pengembangan blog.


Logika sederhana kita mendapatkan uang dari blog adalah sebagai berikut :
Sobat tahu dari mana penghasilan koran terkenal seperti PR atau Republika?, nah coba pikirkan tidak mungkin kalau hanya dari penjualan koran yang hanya Rp. 3000 per edisi setiap hari mampu membayar biaya operasional dan gaji karyawan .  Kalau bukan dari iklan pasti koran-koran tersebut tidak lama bertahan. Iklan lah yang memberikan kontribusi besar untuk hidupnya sebuah penerbitan. Maka pastilah penerbit koran atau majalah selalu memasang tarif mahal untuk sebuah iklan sesuai dengan ukuran.

Nah blog kita sebenarnya sama dengan penerbit koran atau majalah, hanya saja blog tidak memerlukan biaya banyak untuk operasional. Blog memiliki fungsi yang sama untuk konsumsi publik yang memberikan informasi untuk menjawab setiap penelurusan google.  Karena itu berarti blog bisa menjadi media iklan untuk perusahaan-perusahaan, dan dari iklan tersebutlah kita mendapatkan dollar.

Salah satu syarat agar blog dapat dipasang iklan adalah traffik yang tinggi, semakin banyak pengunjung blog setiap hari maka peluang untuk mengumpulkan dollar semakin terbuka lebar. Karena dengan traffik pengunjung yang tinggi memungkinkan tingginya penayangan iklan dan memungkinkan semakin banyak pengunjung yang mau klik iklan. Jadi cara mendapatkan dollar setiap hari dari blog adalah dengan cara memasang iklan pada blog kita kemudian tugas kita adalah mendatangkan traffik pengunjung sebanyak-banyaknya ke blog kita.

Salah satu cara untuk mendatangkan traffik yang tinggi adalah kita rajin posting kontens yang viral atau yang banyak dicari orang. Selain itu kita mengirim postingan ke berbagai medsos.

Adapun layanan Iklan yang terbukti membayar dan cukup menjanjikan adalah GA (google adsense). Layanan GA ini menjadi primadona bagi para blogger, karena sistem pembayarannya yang bisa dikatakan lumayan, dan terjamin dalam pembayarannya.

Hanya saja untuk menjadi publisher GA bukanlah hal yang mudah, karena saat in GA menerapkan aturan yang sulit tanpa ada penjelasan pasti alasan yang jelas mengapa ditolak, bagian mana saja yang harus dipebaiki,  Kondisi seperti ini membingungkan para blogger, apa kekurangan dari blog kita sehingga ditolak. Namun sebagai blogger sejati jangan cepat menyerah, perbaiki terus kinerja blog agar menjadi lebih baik kemudian daftarkan lagi ke GA.

Nah... jika sobat sudah berusaha maksimal untuk diterima GA, namun apalah daya nasib yang kuat selalu ditolak dan ditolak, maka tenang saja ada banyak alternatif cara mendapatkan uang dari blog yaitu bergabung dengan layanan iklan lainnya seperti adsensecamp atau adnow. Adnow lebih memiliki variatif iklan yang menarik dibanding adsemse camp meskipun penghasilannya sedikit yaitu per klik hanya dihitung Rp. 0.01$. Jadi untuk mendapatkan 1 dollar setiap hari dibutuhkan sekitar 100 klik setiap hari. Bagi sobat yang mau mendaftar layanan jasa iklan adnow silahkan daftar di sini

Bagi yang memiliki file download bisa memilih layanan adfly yaitu membuat short link download yaitu situs pemendek link URL. Ketika ada yang mendownload akan diarahkan ke situs adfly selama beberapa detik, sebelum link download. Saat masuk situs adfly disuguhkan beberapa iklan adsense, Nah dari iklan-iklan tersebut kita mendapatkan komisi 5$ dari adfly setiap 10000 x link download kita tampil di adfly. Kalau kita banyak menyediakan link download, adfly ini meskipun kecil bayarannya tapi cukup lumayan untuk membantu biaya hosting blog kita. Bagi sobat yang mau mendapatkan dollar dari adfly silahkan daftar di sini .
Advertisement

loading...
Previous
« Prev Post

0 Komentar:

Post a Comment