Home » » Ada apa dengan tagar 80 juta?

Ada apa dengan tagar 80 juta?

#80 Juta Viral Vanessa | warga net mengapa yah kok banyak yang update 80 juta, ada pa dengan 80 juta? apa ini hoax tentang uang 80 juta, atau ada orang yang nemuin uang 80 juta di jalan? waah wah.... ternyata lagi trending tuh penggerebegan yang katanya satu malam 80 juta.  Hastagh #80juta bisa dapat apa? itu semalam lho... kalau dibeliin sorabi berapa banyak yah?... atau jajan cilok mungkin satu kampung tenggelam banjir cilok, atau kalau beli sorabi... sebanyak apa yah...  sudah deh ga usah lari ke makanan... 80 juta kalau untuk makan bisa untuk biaya hidup anak yatim, fakir miskin..mungkin itu lebih baik.


Tapi mau gimana lagi kalau sudah hobi kalah deh yang namanya logika akal sehat... contoh sederhana nya saja kalau orang sudah hobi burung karena suaranya bagus 80 juta juga mau dia beli, gak bakalan dia mikir kalau burungnya mati harganya jadi berapa? Hobiiii..kadang bikin lupa diri.  Begitu juga dengan kasus Vanessa yang katanya diboking 80 juta se malam.... mungkin karena itu hobi bagi orang yang menganggap 80 juta itu sedikit atau kecil harga berapa pun dia tebak karena hobi.

Padahal... uang sebesar itu ternyata bisa buat beli rumah lumayan bagus, atau juga beli motor sport, atau membeli sebuah kedai untuk usaha warung kopi dan sorabi.

Tagar #80 Juta merupakan trending topik di awal tahun 2019. Hashtag #80juta ini viral karena penggerebekan artis cantik bintang film FTV.Vanessa Angel oleh Polda Jawa Timur yang katanya menjual tarif 80 juta satu malam yang pada waktu itu diboking oleh pengusaha tambang Jawa Timur. Alasan Rian berani bauar 80 juta short time Vanessa angel di antaranya karena ia mengidolakannya.

Andai aku punya urang 80 jt, ah... bade dianggo daftar Haji wae... umroh heula... duh ya Alloh... 80 juta se malam x 30 malam... total 2.4 m... wah... mau saya bagikan kepada anak-anak yatim, panti jompo dan sebagainya.





Advertisement

loading...
Previous
« Prev Post

0 Komentar:

Post a Comment