Home » » Tempat Service HP Berbagai Merk di Ciawi Tasikmalaya

Tempat Service HP Berbagai Merk di Ciawi Tasikmalaya

Sobat! Selamat Datang di web gokasima.com yang senantiasa berusaha untuk sharing berbagai file desain format CDR, Informasi tempat dan sebagainya. Pada kesempatan ini saya ingin menshare lokasi tempat service HP di Ciawi Tasikmalaya. Tempat service hp ini saya temukan setelah kuralang kuriling (mondar-mandir) di beberapa Counter HP, untuk memperbaiki hp saya yang kameranya ngeblank rusak karena pagi-pagi harus murag alias jatuh pas turun dari mobil... nunjeul pisan kana tembok terus ngagolosor kana taneh... duh...

Petualangan cari tempat service hp ini dimulai dari Ghaib Cell tempat service hp di daerah Nanggewer Pagerageung kurang lebih 200 m dari Pertigaan Nanggewer Jl. Raya Pagerageung. Ghaib Cell juga melayani servis hp dengan kerusakan mati total, tidak bisa nelphon dan lain-lain. Sayangnya di Ghaib Cell teknisinya tidak standby dan datangnya siang. Saya datang ke Ghaib Cell Tempat Service HP di Pagerageung sekitar jam 09.00 pagi, tokonya sudah buka, tapi teknisinya belum ada, kata yang jaga toko datangnya nanti siang. So! bagi sobat yang mau service hp ke Ghaib Cell sebaiknya datangnya sekitar jam 12 an menjelang dzuhur.

Lanjut cerita karena saya butuh service hp yang cepat bisa ditunggu, akhirnya petualangan mencari tempat service hp dilanjutkan ke daerah Ciawi. Seingat saya ada counter HP yang besar yaitu IMA Cell dekat alun-alun Ciawi, Sesampainya di Ima Cell saya tanyakan ke pelayan toko, apakah bisa service hp kameranya ngeblank karena jatuh. Setelah dia cek, eh.. malah katanya coba ke kounter sampinga Ima Cell 69, saya pun menujunya ke sana, karena jaraknya dekat melewati sekitar 4 toko dari Ima Cell.  Seperti biasa saya pun bertanya apakah di sini bisa service kamera hp yang rusak karena jatuh. Tampilan kameranya ngeblank hitam. Eh... malah katanya... kalau service kamera hp datang saja ke Alfi Cell di Terminal Ciawi... Yah... sudah semoga petualangan mencari tempat service hp berakhir di sana.

Perjalananpun dilanjutkan menuju arah terminal melalui jalur perempatan lanbau belok kiri menuju arah terminal. Setibanya dekat terminal, laju motor perlahan karena harus lihat kiri-kanan mencari Alfi Cell tempat service hp di Ciawi. Akhirnya mata saya tertuju pada plang besar di atas bertuliskan Alfi Cell berada di luar jalur terminal sejajar dengan deretan toko-toko depan pasar yang bersatu dengan bangunan terminal sebelah kiri dari arah lanbau dan sebelah kanan dari arah Pom Bensin Ciawi.


Lokasi Alfi Cell ini sedikit tertutup oleh kendaraan-kendaraan yang parkir di depan konter di luar terminal, sehingga sekilas tidak terlihat ada Tempat servis hp atau konter. Saya pun agak kesulitan untuk parkir motor, karena padat oleh mobil-mobil. Setelah mengutarakan maksud dan memberikan gambaran kerusakan hp yaitu kamera hp xiomi 4X ngeblank tidak terlihat dan ada pemberitahuan bahwa kamera bermasalah. Alhamdulillah teknisinya ada dan sigap langsung ditangani, katanya diodanya harus diganti. Total biaya service kamera HP Xiomi Rp. 60.000 dan saya bilang ok kerjakan, dan akhirnya setelah menunggu kurang lebih 45 menit, alhamdulillah kameranya normal kembali, bisa memotret seperti biasanya. Jujur saja kamera dan video hp ini sangat penting bagi saya, karena sebagai sumber berita dan inspirasi bagi seorang blogger dan youtober.

So! bagi sobat yang mengalami hpnya rusak baik itu matot, tidak bisa nelphon, atau kasusnya sama dengan saya yaitu kamera hp-nya ngeblank, boleh dicoba deh datang saja ke Alfi Cell dekat Terminal Ciawi.
Advertisement

loading...
Sebuah panduan yang menjelaskan langkah demi langkah memulai usaha percetakan tanpa harus punya modal perlengkapan cetak sendiri.
Previous
« Prev Post

0 Komentar:

Post a Comment