Image1

Tempat Cetak Spanduk Lebar 5 Meter di Tasikmalaya

Gokasima.com | Cetak Spanduk Lebar 5 meter di Tasikmalaya | Cetak Spanduk Lebar lebih dari  3 m di Tasikmalaya | Sobat!  pastinya  mau cetak spanduk ukuran Jumbo yah? yang melebihi ukuran lebar mesin cetak spanduk pada umumnya yaitu 3.2. Ukuran baliho jumbo ini biasanya untuk dipasang pada billboard dengan ukuran 4 x 8 m, 4 x 7 m, 5 x 8 atau ukuran lainhya yang melebihi lebar 3 m. Untuk mencetak balho billboard ukuran tersebut sudah dipastikan sulit menemukan percetakan yang memiliki lebar mesin 5 m. Hal ini dialami saya sendiri yang mencari-cari percetakan digital printing di Tasikmalaya yang melayani cetak baligho lebar 5 m tanpa sambung.


Perlu sobat ketahui bahwa rata-rata ukuran mesin cetak spanduk maksimal 3.2 m dengan area cetak lebar spanduk/baliho maksimal 3 m, kalau panjang sih berapa az maksimal panjang bahan 75 m. Oleh karena itu kalau sobat mau cetak baligho besar atau billboard dengan ukuran lebar mesin di atas 3 m tanpa sambung untuk di Tasikmalaya sudah dipastikan belum ada. Percetakan Digital Printing yang memiliki lebar mesin 5 m saat ini yang baru ada di sekitar Bandung salah satunya yaitu Percetakan Widji di jalan Buah Batu Bandung No. 114.


Solusi Cetak Baliho Lebar di atas 3 m di Tasikmalaya Hub. WA 085 213 974 463


Nah bagi sobat yang tidak mau jauh-jauh cetak baliho ukuran lebar lebih dari 3 m, solusinya adalah dengan sistem sambung. Misal jika sobat mau cetak baliho ukuran 4 x 8, maka dicetak pada ukuran 3 x 8 dan 1 x 8, hasil cetak nanti disambung dengan menggunakan lem korea. Hasil sambungan akan tergantung pada ketelitian dan keahlian tim finishing suatu percetakan. Meskipun pastinya hasil sambungan tidak akan sempurna 100%. Namun setidaknya baliho yang disambung tidak terlalu nampak sambungannya jika dilihat dari jarak jauh.

Hasil sambungan baliho dengan menggunakan lem korea tidak perlu diragukan takut lepas, karena daya rekatnya sangat kuat dan spanduk yang disambung merekat sempurna.


Tempat Cetak Spanduk Lebar 5 M dengan Sambung Hub. WA 085 213 974 463


Nah jika sobat sudah merasa kesulitan muter-muter cari tempat cetak spanduk lebar 5 meter tanpa sambung di Tasikmalaya tidak ada. Kalau sobat sudah pasrah dan memutuskan tidak apa-apa untuk disambung, karena benar-benar harus dibuat, maka kami Kasima Grafika Digital Printing siap melayani cetak spanduk atau baliho lebar lebih dari 3 m dengan sistem sambung. Kualitas sambungan kami usahakan yang terbaik meskipun tidak sempurna. Silahkan hubungi kami di WA 085 213 974 463 atau datang langsung ke percetakan Kasima Grafika Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya.



Subscribe to receive free email updates: