Image1

Tempat Cetak Spanduk Hari Minggu di Malangbong Garut

Gokasima.com | Tempat Cetak Spanduk yang buka Hari Libur di Malangbong Garut | Cetak Spanduk 24 jam di Garut | Sobat! Selamat datang di situs Kasima Grafika Digital Printing, semoga menjadi akhir dari pilihan pencarian tempat cetak spanduk yang buka pada hari minggu di Malangbong Garut. Ya mengapa tidak, bagi sobat yang lagi bingung mutar-muter nyari tempat cetak spanduk di hari libur, kami tim Kasima Grafika Digital Printing siap melayani kebutuhan cetak spanduk saat yang lain sedang libur. 



Meskipun kantor kami tutup pada hari libur, tetapi kami memberikan layanan darurat jika sobat benar-benar membutuhkan spanduk pada hari libur. Namun mohon maaf layanan cetak spanduk pada hari libur terbatas pada pencetakan saja, tidak menerima pesanan dengan desain atau setting. 

Berikut adalah syarat-syarat bagi sobat yang mau cetak spanduk pada hari minggu atau hari libur lainnya :
  1. Ukuran Spanduk Minimal 3 m x 1 m atau minimal ada ukuran 3 m nya, seperti 3 x 1, 3 x 2, 3 x 4 m, dan seterusnya yang penting ada ukuran 3m atau jika ada ukuran kecil pesannya tidak 1 pcs, dan dijumlah minimal ada lebar 3 m, misal 2 x 1,5 = 2 buah, 1 x 1 = 3 buah dst.
  2. File sudah jadi sesuai ukuran dalam format CDR X4 atau JPEG dengan Resolusi yang bagus tidak pecah dan ukuran gambar sama dengan ukuran pencetakan

Nah bagi sobat yang berada di wilayah Malangbong dan memenuhi kriteria persyaratan cetak spanduk di hari libur tersebut, silahkan hubungi kami di WA 085 213 974 463.

Subscribe to receive free email updates: