Image1

Download Spanduk HUT Pramuka Ke-58 Format cdr

Gokasima.com | Spanduk HUT Pramuka Ke-58 | Spanduk Pramuka CDR | Halo kakak-kakak pembina, selamat datang di Web Kasima Grafika layanan cetak spanduk, banner, baliho dan stiker dan layanan free desain sharing. Selamat Hari Ulang Tahun Pramuka yang ke 58 nya yah... Semoga Pramuka Tetap Jaya.




Tempat Membuat Spanduk, Baliho Kegiatan Pramuka

HUT Pramuka yang diperingati setiap tahun yaitu pada tanggal 14 Agustus, pada  tahun ini diperingati pada hari Kamis 14 Agustus 2019. Nah bagi lembaga atau kakak-kakak yang mau ngucapin Selamat HUT Pramuka ke 58 nya dengan media spanduk. bisa pesan ke kami di WA 085 213 974 463 atau bagi yang berada di sekitar Pagerageung, Ciawi, Kadipaten, Warudoyong dan sekitarnya bisa datang langsung ke kantor kami di Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya.

Kasima Grafika juga melayani pesanan online berbagai macam spanduk, baliho dan lain-lain siap kirim ke seluruh pelosok Nusantara. Kami sudah terbukti menerima dan mengirim spanduk ke berbagai wilayah di Indonesia. Kelebihan dan Keuntungan  Pesan Spanduk Online 

Pesan online Pastinya lebih mudah, karena sobat tidak perlu keluar rumah dan tidak perlu meninggalkan pekerjaan. Adapun Kelebihan dan Keuntungan Pesan Spanduk Online di Percetakan Digital Printing Kasima Grafika adalah sebagai berikut :
  1. Tidak perlu keluar rumah atau meninggalkan Pekerjaan
  2. Desain Gratis dan suka-suka, hasil desain dikonfirmasi melalui WA
  3. Harga spanduk per meter persegi murah hanya Rp. 20.000, dengan bahan flexy standar spanduk 280 gram. Daya tahan spanduk atau banner kurang lebih antara 8 bulan s.d 1 tahun tergantung penempatan dan cuaca.
  4. Bagi yang khusus cetak saja, kami berikan harga khusus
  5. Spanduk diantar langsung ke rumah melalui ekspedisi J & T estimasi 1 s/d 2 hari sampai.
  6. Pembayaran dilakukan setelah barang diterima yaitu dengan cara transfer ke rekening BRI 0161 01044860507 an. Ujang Kusnadi. Kalau sobat tidak memiliki ATM atau internet banking cukup datang saja ke agen BRILink di toko-toko swalayan.
  7. Kami juga membuka peluang kerja sama untuk menjadi agen penerimaan pesanan spanduk dengan harga khusus. Dapatkan margin keuntungan dari setiap transaksi.  




Kami juga melayani penjualan online spanduk melalui Bukalapak silahkan kunjungi lapak kami klik link gambar di bawah ini.


Download Baliho HUT Pramuka ke 58 Format CDR

Bagi kakak-kakak yang hanya membutuhkan contoh file desain HUT Pramuka ke 58 nya silahkan download contoh spanduk HUT Pramuka format CDR di bawah ini.

Spanduk Selamat HUT Pramuka ke 58.cdr

Subscribe to receive free email updates: