Image1

Download Contoh Gapura HUT RI ke 74 Format CDR

Gokasima.com | Gapura HUT RI Ke 74 Format CDR | Contoh Desain Gapura  HUT RI ke-74.cdr | Menurut Wikipedia Gapura adalah suatu struktur yang merupakan pintu masuk atau gerbang ke suatu kawasan. bentuk yang menyerupai pintu masuk atau gerbang. Gapura HUT RI adalah Struktur Pintu Masuk atau Gerbang yang didesain khusus untuk memeriahkan HUT RI. 

Gapura HUT RI ini biasanya menggunakan Gapura atau gerbang yang sudah ada seperti bangunan tembok atau rangka baja ringan yang terletak di pintu masuk kawasan tertentu yang biasanya bertuliskan selamat datang atau selamat jalan. Selain itu juga gapura yang memang dibuat secara manual dan khusus untuk perayaan HUT RI. Gapura ini dibuat dengan media sederhana seperti bambu yang bertuliskan HUT RI ke-74 atau Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 dihiasi dengan nuansa merah putih.

Pembuatan Tulisan atau desain Gapura HUT RI dulunya kebanyakan menggunakan kreativitas tangan dengan media cat, namun seiring perkembangan zaman pembuatan desain dan tulisan Gapura sekarang banyak menggunakan media banner atau spanduk yang lebih praktis dan desain yang lebih dinamis. Dengan menggunakan media banner atau spanduk ini pembuatan Gapura HUT RI dapat diselesaikan dengan cepat dan harganya lebih ekonomis dibanding dengan cara manual menggunakan media cat, kuas dan lain-lain.

Bagi sobat yang mau membuat gapura HUT RI ke-74 dan sedang mencari contoh desainnya atau format kata-kata untuk Gapura HUT RI nya silahkan bisa memonitor contoh desain gapura HUT RI dari tim Kasima Grafika di bawah ini.


Contoh Desain Gapura HUT RI Motif Bambu




Download Contoh Desain Gapura HUT RI ke-74


Kasima Grafika Digital Printing selalu ikut andil dalam setiap moment penting dengan sharing berbagai macam desain format cdr atau corel atau vektor secara gratis untuk membantu sobat-sobat yang membutuhkan desain yang cepat. Contoh Desain untuk Gapura HUT RI ini bisa diedit pada CorelDraw versi X4 ke atas. 

Berikut adalah contoh desain Gapura HUT RI format CDR yang dapat didownload secara gratis dan diedit sesuai dengan kebutuhan.




Download Contoh Desain Gapura HUT RI ke-74 Format CDR

Bagi yang kesulitan download file cdrnya silahkan ikuti video tutorialnya di Sini, Jangan lupa like and Subcribe

Download Contoh Gapura 17 Agustus Format Corel

Tempat Membuat Spanduk atau Banner Gapura HUT RI

Bagi sobat yang mau membuat Banner Gapura HUT RI kami Kasima Grafika Digital Printing adalah tempat yang pas dan profesional melayani berbagai kebutuhan cetak spanduk, banner, baliho dan lain-lain termasuk banner Gapura HUT RI ke 74. 

Kami siap melayani pesanan secara offline dan online. Layanan offline silahkan datang langsung ke Kasima Grafika Digital Printing Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya. Layanan online kami menerima pesanan dari seluruh wilayah Nusantara. Pengiriman spanduk melalui jasa kurir J&T, JNE dan lainnya. Info pemesanan daln lainnya silahkan hubungi  kami di WA 085 213 974 463, 

Subscribe to receive free email updates: