Image1

Download Contoh Spanduk Warung Lesehan.cdr


Spanduk Warung Lesehan.cdr| Contoh Spanduk Warung Lesehan Format CDR | Banner Warung Lesehan | Contoh Banner Warung Lesehan Ayam Goreng CDR | Warung lesehan adalah warung yang menyediakan tempat lesehan bagi konsumen. Lesehan ini memang menjadi pavorite bagi konsumen karena bisa menikmati makanan bersama seperti di rumah sendiri dan konsumen lebih leluasa saat menikmatinya. Usaha warung lesehan ini merupakan bisnis kuliner yang cukup menjanjikan dan menjadi pilihan pengusaha-pengusaha warung makan atau kuliner lainnya seperti lesehan baso, mie ayam dan sebagainya

Spanduk Warung Lesehan adalah identitas branding usaha yang dibuat sebagai identitas sekaligus promosi kepada konsumen bahwa kuliner yang disajikannya bisa dinikmati secara lesehan, Branding spanduk atau banner warung lesehan ini harus dibuat menarik sehingga bisa mendatangkan konsumen. Pilihan Warna desain spanduk kuliner terutama makanan biasanya menggunakan simbol warna merah dan kuning, yang kata orang China adalah simbol warna yang mengundang rasa lapar.
Tempat Cetak Spanduk Warung Lesehan

Nah bagi sobat yang mau buka usaha kuliner warung lesehan dan mau buat spanduk warung makan lesehan, spanduk mie baso lesehan dan sebagainya, kami Kasima Grafika Digital printing siap melayani kebutuhan branding usaha warung lesehan sobat dengan desain yang kereen. Hub kami di WA 085213974463. Kami menerima pemesanan spanduk Warung Lesehan secara online dari seluruh pelosok daerah di Indonesia.

Kasima Grafika Digital Printing sudah terbukti menerima pesanan dari mana-mana dan kirim ke mana-mana. Pesan spanduk warung lesehan secara online pastinya lebih mudah karena tidak perlu keluar rumah, apalagi harus meninggalkan tugas atau pekerjaan. Sobat cukup chat WA ke 085213974463, kami proses desainnya sesuai keinginan, konfirmasi desain, bayar, cetak dan kirim.
Harga Buat Spanduk Warung Lesehan

Berapa harga cetak spanduk ukuran 3 x 1 ? Biaya cetak spanduk warung lesehan ukuran 3 x 1 dihitung luas spanduk x harga spanduk per meter per segi Rp. 20.000. Jadi harga cetak spanduk ukuran 3 x 1 adalah 3 x 1 x Rp. 20.000 = Rp. 60.000 tidak termasuk ongkos kirim.

Spesifikasi Spanduk

Adapun spesifikasi spanduk dengan harga Rp. 20.000 per meter adalah bahan flexy china 280 gram, tinta outdoor, daya tahan antara 8 s/d 12 bulan tergantung pada cuaca dan penempatan.

Ongkos Kirim dan Estimasi Waktu

Ongkos kirim tergantung pada alamat pemesan, khusus untuk pulau jawa ongkos kirim antara Rp, 15.000 s/d 25 rb per kg atau per ukuran spanduk 3 m persegi. Cek tarif J&T silahkan klik di Sini. Estimasi waktu pengerjaan dan pengiriman sekitar 2 atau 3 hari sudah sampai spanduk sudah sampai di rumah pemesan.

Download Gratis Contoh Spanduk Warung Lesehan Format CDR

Namun jika sobat hanya membutuhkan contoh desain Spanduk Warung Lesehannya saja silahkan sobat download gratis contoh spanduk warung makan lesehan, mie bakso lesehan di bawah ini.

Contoh Spanduk Warung Lesehan.cdr

Cara Download silahkan tonton di sini jangan lupa like and subcribe

Spanduk Warung Bakso Lesehan.cdr

Spanduk Warung Lesehan Bakso Format CDR

Spanduk Kedai Lesehan.cdr

Banner Kedai Lesehan Format CDR

Demikian sharing file contoh desain spanduk warung lesehan ini semoga bermanfaat. Jika ada kesulitan dalam proses download atau pengeditan silahkan chat ke WA atau berkomentar, Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh Spanduk Warung Lesehan.cdr"

Post a Comment