Image1

Download Kumpulan 1000 Contoh Desain Spanduk Format CDR Gratis

Contoh Desain Spanduk Format CDR | Spanduk Design CDR |  Kumpulan desain spanduk format CDR Gratis | Bagi kebanyakan orang desain bukanlah hal yang gampang. Keahlian yang satu ini membutuhkan seni, imaginasi dan kreatidvitas yang cukup tinggi. Tidak semua orang bisa melakukan keahlian desain grafis. Terkadang pekerjaan ini bagi yang belum terbiasa bisa menguras waktu dan pikiran. Misal untuk sebuah desain satu spanduk saja terkadang membutuhkan waktu sehari-atau dua hari. Namun lain halnya dengan orang yang sudah mahir atau ahli di bidang desain cukup membutuhkan waktu kurang dari satu jam saja desain sudah siap.

Keahlian desain yang matang, daya imaginasi yang tinggi akan menghasilkan desain spanduk yang keren, elegan dan mampu menyampaikan pesan yang tepat. Hasil desain yang bagus juga akan menghasilkan spanduk yang berkualitas.


Proses spanduk design adalah langkah awal dalam pembuatan spanduk. Langkah pra cetak nni dilakukan dengan menyetting ukuran, desain spanduk sehingga dihasilkan desain spanduk yang indah, ukuran yang pas sesuai kebutuhan. Hal yang harus ditentukan dalam proses desain spanduk ini adalah ukuran spanduk dan konsep pesan yang akan disampaikan melalui spanduk tersebut. Ukuran spanduk disesuaikan dengan tempat di mana spanduk tersebut akan dipasang.

Pengerjaan desain spanduk bisa menggunakan beberapa aplikasi vektor design grafis seperti Corel Draw, Photoshop dan aplikasi desain lainnya. Bagi sebagian orang yang terbiasa dengan photoshop tentu akan bicara bahwa desain spanduk dengan aplikasi photoshop atau desain format psd lebih mudah dibanding dengan menggunakan Corel Draw atau format CDR. Begitu juga sebaliknya bagi orang yang terbiasa desain spanduk dengan Corel Draw akan mengatakan bahwa setting desain spanduk dengan Corel Draw itu lebih Mudah. Dengan demikian mudah atau tidaknya penggunaan aplikasi desain tergantung pada kebiasaan dan kemampuan dalam menguasai aplikasi desain tersebut.


Namun khususnya bagi kami Kasima Grafika Percetakan Digital Printing lebih banyak menggunakan aplikasi Corel Draw yang menurut kami lebih flexybel dalam setting ukuran desain dan lebih ringan dalam proses. Corel Draw yang ramah bagi kami adalah Corel Draw X4 yang ringan dan bisa dibuka pada versi di atasnya. Namun mungkin bagi sebagian orang versi ini sudah kadaluarsa alias expired tidak bisa digunakan. Kalau terjadi seperti ini maka silahkan baca dan ikuti tutorial Cara Aktivasi Corel X4 yang sudah Expired.

Sebagaimana yang sudah dijelaskan di atas bahwa tidak semua orang menguasai keahlian desain spanduk, maka Kasima Grafika selalu ingin memberikan hal yang terbaik den memberikan manfaat kepada siapapun yang membutuhkan contoh desain spanduk, banner atau baliho format CDR. Kmi sudah menyiapkan lebih dari 1000 contoh desain spanduk, banner baliho, dan lain-lain yang bisa didownload secara gratis dan bisa diedit sesuai kebutuhan.

Cara Download Kumpulan Desain Spanduk Format CDR


Untuk melihat dan mendownload 1000 file desain spanduk format cdr silahkan klik Daftar Isi web https://www.gokasima.com/ silahkan cari contoh desain yang diperlukan atau atau ketik file desain spanduk di kolom pencarian klik enter lalu download. Cara download file desain spanduk cdr di web gokasima.com silahkan klik di Sini, jangan lupa like and subcribe.

Tidak hanya menyiapkan dan membagikan 1000 kumpulan contoh spanduk design format cdr secara gratis, Kasima Grafika Digital Printing juga menerima pesanan desain, cetak spanduk, banner dan lain-lain secara online silahkan hubungi WA 085 213 974 463. Kami siap melayani kebutuhan desain spanduk, cetak spanduk, banner baliho dan lain-lain dan siap kirim ke seluruh pelosok nusantara.

Kami sudah terbukti melayani kebutuhan cetak spanduk dari seluruh wilayah di Indonesia, untuk bukti silahkan klik di Sini.

So! Bagi sobat yang mau bikin spanduk namun kurang ahli dalam desain serahkan saja kepada kami Kasima Grafika Digital Printing Hub. WA. 085 213 974 463 atau bagi yang berada di wilayah Pagerageung, Ciawi, Sukaresik, Kadipaten, Suryalaya, Panumbangan, Ciamis Tasikmalaya bisa datang langsung ke Kantor Kami Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kumpulan 1000 Contoh Desain Spanduk Format CDR Gratis"

Post a Comment