Image1

Cetak Spanduk Murah Online Kirim ke Benhil Hub. WA 085213974463

Sobat tinggal di benhil alias daerah Bendungan Hilir Jakarta? Sedang nyari tempat buat spanduk di Benhil kan? Sudah tidak perlu repot muter-muter kota Jakarta macetnya minta ampun. Meskipun percetakan murah di Benhil dekat, tapi kalau macet? sama saja dengan pesan online di kami Digital Printing Kasima Grafika Tasikmalaya. Meskipun jauh di Tasikmalaya, tapi jika dibanding harus muter-muter dan terjebak kemacetan di Jakarta pesan online lebih praktis, sobat tinggal pesan saja melalui WA ke 085 213 974 4763. Kami sudah terbukti menerima pesanan spanduk, banner dan baliho dari mana-mana dan kirim ke mana-mana. Bukti pesanan dan pengiriman bisa dilihat di Sini


Harga Cetak Spanduk di Benhil

Khusus pemesanan online dari benhil kami berikan harga spesial cetak spanduk yaitu Rp. 20.000 per meter, order banyak bisa nego ke 085 213 974 463. Kami selalu memastikan biaya cetak dan ongkos kirim tidak jauh beda dengan harga percetakan di benhil.

Contoh perhitungan harga spanduk ukuran 3 x 1 m adalah 3 x 1 x Rp. 20.000 total harga spanduk adalah Rp. 60.000 belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim ke benhil sekitar Rp. 15.000 per 3 m ukuran spanduk, Jadi jika sobat pesan spanduk ukuran 3 x 1 total harga + ongkir adalah Rp. 75.000

Spesifikasi Spanduk, Banner, Baliho Kasima Grafika

Harga cetak spanduk per meter Rp. 20.000 di atas dengan spesifikasi sebagai berikut :
1. Bahan yang digunakan adalah bahan Flexy China 280 gram
2. Tinta Out Door
3. Daya Tahan di luar ruangan 8 s/d 12 bulan, di dalam ruangan 3 tahun lebih.

Kami juga menerima pesanan bahan yang spesial yaitu bahan korea dengan harga cetak Rp. 85.000 per meter persegi. 

Cara Pesan Spanduk Online

Pesan online lebih mudah karena tidak perlu keluar rumah apalagi harus meninggalkan pekerjaan. Proses desain suka-suka sesuai keinginan atau pesanan, kami proses desainnya dan kami konfirmasikan, jika fix kami cetak dan kirim pada hari itu juga atau besok harinya tergantung situasi.

Adapun cara order spanduk silahkan chat melalui WA ketik Spanduk Ukuran P X L dan Konsep atau contoh kirim ke 085 213 974 463 atau melalui Bukalapak, Kami akan segera memprosesnya pada hari itu juga.

Waktu Pengerjaan Pesanan Spanduk

Proses desain dan pencetakan rata-rata selesai dalam satu hari, kecuali jika desain banyak revisi atau pemesan lama merespon konfirmasi desain. Kasima Grafika selalu berupaya untuk melayani konsumen dengan cepat, jadi kami selalu berusaha melakukan yang terbaik dengan memproses pesanan spanduk, banner, baliho dan lain-lain pada hari pemesanan. Proses desain standar spanduk dapat selesai dalam satu hari dan hasil desain kami konfirmasi melalui WA. Jika desain disetujui kami langsung mencetaknya dan jika memungkinkan dikirim hari itu juga.  

Estimasi Waktu Pengiriman Spanduk ke Benhil

Adapun estimasi waktu pengiriman spanduk melalui kurir rata-rata membutuhkan waktu 2 hari, atau terkadang jika tidak ada kendala hari ini kirim, besok sore sudah sampai. Pengiriman melalui kurir J&T, JNE dan lain-lain. Jika pemesanan hari Sabtu kami kirim melalui J&T agar hari libur pun barang tetap dikirim.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cetak Spanduk Murah Online Kirim ke Benhil Hub. WA 085213974463"

Post a Comment